HUT Kabupaten Tulangbawang, Bupati Hanan Rozak dan Wabup Heri Wardoyo Ziarah ke Makam Pahlawan

  • Bagikan
Bupati Hanan Rozak ziarah ke makam pahlawan.

TULANG BAWANG — Usai pelaksanaan upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, rangkaian kegiatan puncak peringatan HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang dilanjutkan dengan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Tiuh Toho Menggala, Senin 20 Maret 2017.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Tulang Bawang Erna Hanan A Rozak, serta Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo,SH, Forkopimda dan para pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat, serta berbagai tokoh masyarakat Tulang Bawang.

Acara Ziarah dan Tabur Bunga itu, diawali dengan upacara penghormatan kepada pahlawan yang dipimpin oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Agus Wibowo.,SIK.

Setelah upacara penghormatan, lalu Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, bersama Forkopimda dan pejabat Pemkab Tulang Bawang kemudian melakukan tabur bunga pada makam-makam para pahlawan dari Kabupaten Tulang Bawang, yang disemayamkan di Taman Makam Pahlawan Tiuh Toho Menggala.

Kegiatan tampak berlangsung khidmat. Pada momentum peringatan HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang, seperti disampaikan oleh Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang juga ingin mengajak masyarakat agar selalu mengingat sejarah, termasuk perjuangan dan jasa-jasa tokoh pendahulu dan para pahlawan yang telah diberikan untuk Kabupaten Tulang Bawang, Propinsi Lampung, maupun bagi bangsa dan negara.

“Selain bersyukur atas perkembangan Kabupaten Tulang Bawang. Marilah selalu kita sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para pendiri dan tokoh-tokoh pendahulu yang telah berjasa, serta telah menjadi catatan sejarah yang diharapkan dapat selalu diingat dan dikenang oleh seluruh masyarakat Tulang Bawang, dari waktu ke waktu, dan dari generasi ke generasi,“ ajak Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak. ***

ADVETORIAL

  • Bagikan