HUT ke-10, Nasdem Lampung Potong Tumpeng

  • Bagikan
Kader senior Nasdem A. Zamzani melakukan potong tumpeng dalam rangka HUT ke-10 Partai Nasdem, Kamis (11/11/2021).
Kader senior Nasdem A. Zamzani melakukan potong tumpeng dalam rangka HUT ke-10 Partai Nasdem, Kamis (11/11/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-10 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dirayakan secara sederhana di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Lampung,Jl A. Yani Bandarlampung,  dengan acara potong tumpeng, Kamis 11 November 2021.

Pemotongan tupeng dilakukan oleh kader senior Nasdem Lampung A. Zamzani yang juga Ketua DPW Nasdem yang pertama didampingi Yuria Putra Tubarat, Tampan S dan Ketua Garda Pemuda Nasdem Lampung Mofa Caropeboka.

Usai potong tumpeng, Zamzani Yasin sebagai kader senior berpesan kepada para kader Nasdem untuk terus berjuang membela kepentingan masyarakat agar bisa menarik simpati masyarakat.

“Partai ini kan masih muda tapi saat saya jadi ketua kita bisa dapet 8 kursi di DPRD Lampung dan satu kursi DPR RI. Selanjutnya eranya Mustafa DPRD Lampung 9 Kursi dan DPR RI dua kursi,” katanya.

“Pesan saya, para kader untuk terus bersama rakyat menyuarakan kepentingan rakyat agar partai kita makin di cintai dan makin besar apa lagi Nasdem adalah partai tanpa mahar,” tambahnya.

Sebelumnya, para kader Partai Nasdem Lampung menyaksikan perhelatan puncak acara sewindu Partai Nasdem yang di gelar di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Jakarta dan dihadiri Presiden Jokowi, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta para Ketua DPW se-Indonesia secara virtual di Kantor DPW jalan A. Yani Kota Bandarlampung.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan