Beranda Politik Hut ke-11, Partai Gerindra Bandarlampung Rayakan Secara Sederhana

Hut ke-11, Partai Gerindra Bandarlampung Rayakan Secara Sederhana

358
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bandarlampung merayakan HUT Partai Gerindra ke 11 secara sederhana, Rabu,6 Februari 2019.

Menurut Ketua DPC Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa, perayaan HUT partainya dirayakan di salah satu rumah makan di Bandarlampung secara sederhana.

“Hari ini ulang tahun ke-11 Partai Gerindra.Kegiatan kami hanya  syukuran sederhana saja dengan sayap partai PIRA juga sebagian pengurus PAC dan ranting acaranya potong tumpeng saja di rumah makan,” kata Andika kepada teraslampung.com (6/2).

Selain acara syukuran,  caleg DPRD Provinsi Lampung dapil Bandarlampung ini, pihaknya membagikan nasi kotak di Wayhalim dan Labuhan Ratu.

“Sebelum sukuran ada sebagian kawan kawan membagikan nasi kotak di seputaran Wayhalim dan Labuan Ratu untuk masyarakat yang kebetulan lewan jalan itu,” jelasnya.

Ketua DPC yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung Andika Wibawa berharap di usianya yang ke 11 partainya mampu menjadi pemenang pemilu 2019 dan tetap amanah.

“Harapan saya semoga Partai Gerindra menjadi partai pemenang pemilu 2019 dan dapat mengemban amanah rakyat indonesia menuju cita cita bangsa mewujudkan Indonesia adil dan makmur serta sejahtera,” kata Andika.

Dandy Ibrahim

Loading...