HUT ke-16, Simpur Center Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Donor darah dalam rangka hari ulangtahun ke-16 Simpur Center, Bandarlampung, Sabtu, 9 Oktoberr 2021.
Donor darah dalam rangka hari ulangtahun ke-16 Simpur Center, Bandarlampung, Sabtu, 9 Oktoberr 2021.

TERASLAMPUNG.COM — Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya ke-16,  pusat perbelanjaan Simpur Center menyelenggarakan donor darah bekerjasama dengan UDT PMI Lampung , Sabtu 9 Oktober 2021.

Menurut Executive Marketing Simpur Center , Tri Septiana,  kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-16 Simpur Center yang jatuh pada tanggal 8 Oktober.

“Perayaan hari ulang tahun sudah kami rayakan secara sederhana yang dihadiri Komisaris Utama Alesius Bunawan, Direktur Simpur Center Yan Eka Chandra, acaranya pemotongan tumpeng bersama seluruh karyawan,” katanya.

“Selain itu pemberian penghargaan kepada 25 pedagang terbaik atau good payment,” tambahnya.

Sedangkan untuk kegiatan donor darah ini pihak Simpur Center dan UDT PMI Lampung menargetkan mendapat 150 kantong darah.

“Selain even yang sifatnya entertainment, kami juga peduli kegiatan kemanusiaan seperti bantuan ke panti asuhan dan donor darah. Semoga para relawan mendapatkan kebarokahan dan nikmat kesehatan dari Tuhan,” ujar Tri Septiana.

Peserta donor darah hari ulang tahun Simpur Center kali ini adalah para karyayawan dan para pedagang pusat perbelanjaan yang berada di Jl. Brigjen Katamso itu.

Salah seorang pendonor Nur’anifa (40), warga Way Halim, mengaku sudah terbiasa menjadi pendonor darah dan kebetulan ada di tempatnya berusaha dia ikut mendonorkan darahnya.

“Saya sudah empat kali donor darah, tadinya saya mau donor di tempat lain setelah tahu di sini (Simpur) ada kegiatan ini saya ikut,” kata pedagang pakaian di lantai satu itu.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan