Beranda Iklan Advetorial HUT ke-20, Gubernur Lampung Harapkan Kabupaten Tulang Bawang Jadi Daerah Unggul

HUT ke-20, Gubernur Lampung Harapkan Kabupaten Tulang Bawang Jadi Daerah Unggul

269
BERBAGI
Theresia Sormin mendapatkan tumpeng dalam perinhatan HUT ke-20 Kabupaten Tulangbawang.

TULANG BAWANG — Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang hadir diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Theresia Sormin pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tulang Bawang Senin 20 Maret 2017, turut memberikan ucapan Selamat hari jadi ke-20 kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Lampung, saya sampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Semoga di usianya ini, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dapat mewujudkan pembangunan yang lebih maju,” ucap Staf Ahli Theresia Sormin, dalam sambutannya mewakili Gubernur dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo, pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda, para pejabat Pemkab, Camat dan berbagai elemen lainnya yang mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPRD Tulang Bawang tersebut.

Staf Ahli Theresia Sormin berharap, keberhasilan yang telah diraih Kabupaten Tulang Bawang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, perlu terus dipertahankan dan dipelihara serta ditingkatkan. Sehingga Kabupaten Tulang Bawang benar-benar menjadi daerah yang memiliki potensi diversifikasi hasil pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan yang merupakan salah satu unggulan Provinsi Lampung.

“Sedangkan program prioritas pembangunan daerah yang diharapkan dapat memberikan dampak signifikan pada peningkatan pelayanan publik, kesejahteraan masyarakat, dan daya saing Provinsi Lampung antara lain, bidang Infrastruktur, bidang perekonomian, pariwisata dan lain-lain. Program prioritas ini memerlukan dukungan dari semua pelaku pembangunan di Provinsi Lampung, tanpa terkecuali dukungan koordinasi dan sinergitas dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati/Wakil Bupati Tulang Bawang, Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Tulang Bawang yang terhormat, yang selama ini telah menunjukkan kerjasama yang baik, sehingga kita dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan di Provinsi Lampung ini secara optimal. Semoga kerjasama yang baik ini, dapat senantiasa kita pelihara dan kita tingkatkan dimasa-masa yang akan datang,” imbuh Staf Ahli Gubernur Theresia Sormin, yang pada kesempatan itu juga mengajak jajaran Pemerintah Kabupaten, Dinas Vertikal, TNI/Polri di Kabupaten Tulang Bawang, untuk terus meningkatkan kinerja, pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada acara rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang itu, Staf Ahli Gubernur Theresia Sormin juga mengikuti prosesi pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati HUT Ke-20 Kabupaten Tulang Bawang, yang dilakukan oleh pimpinan DPRD serta turut diikuti dan disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang.

ADVETORIAL