Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang HUT ke-20 Tulangbawang, Puskesmas Gedung Meneng Adakan Berobat Gratis dan Sunatan Massal

HUT ke-20 Tulangbawang, Puskesmas Gedung Meneng Adakan Berobat Gratis dan Sunatan Massal

540
BERBAGI
Petugas medis Puskesmas Gedung Meneng memeriksa kesehatan Camat Gedung Meneng,, Tarjono, dalam acara bakti sosial dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Tulangbawang, Selasa (14/3/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Dalam rangka menyambut HUT ke-20 Kabupaten Tulangbawang, Kantor Kecamatan Gedung Meneng dan Puskesmas Gedung Meneng menggelar pengobatan gratis dan sunatan massal, Selasa (14/3/2017).

Menurut Camat Gedung Meneng, Tarjono,  bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis dan sunatan massal tersebut  diikuti oleh masyarakat kampung di wilayah kecamatannya, yang dilayani oleh tenaga medis dari Puskesmas Gedung Meneng.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Dengan bakti sosial ini, HUT Tulangbawang semoga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran tenaga kesehatan Puskesmas Gedung Meneng, serta atas partisipasi masyarakat dan semua pihak. Dirgahayu ke-20 Kabupaten Tulang Bawang, semoga ke depan Kabupaten Tulang Bawang semakin maju dan sejahtera, sesuai harapan kita semua,” imbuh Tarjono.