Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung HUT ke-337 Bandarlampung, Ini Harapan Walikota Herman HN

HUT ke-337 Bandarlampung, Ini Harapan Walikota Herman HN

183
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Herman HN bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT ke-227 Kota Bandarlampung ke-337, di Stadion Pahoman, Bandarlampung, Senin, 17 Juni 2019.

Herman HN berharap ultah ke-337 Kota Bandarlampun dijadikan momentum bagi semua untuk introspeksi serta semakin memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan.

“Hari ulang tahun ini mari kita jadikan momentum bagi kita semua untuk mengintropeksi diri atas apa yang telah diberikan kepada bangsa. Diharapkan kita semakin kokoh, terkhususnya dalam pembangunan-pembangunan di Kota Bandarlampung,” katanya.

Walikota Herman HN juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan semangat juang untuk membangun Kota Bandarlampung agar lebih baik lagi

“Kami mengajak seluruh masyarakat kota Bandarlampung khususnya untuk meningkatkan semangat juang agar membangun kota Bandarlampung lebih baik lagi.” katanya.

Hadir di acara upacara peringatan HUT ke 337 Kota Bandarlampung itu,Ketua DPRD Wiyadi, Ketua TP PKK Eva Dwiana, Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Wirdo Nefisco, Dandim 1410 Bandarlampung, Letkol Arm Wahyu Jatmiko.

Dandy Ibrahim

Loading...