HUT ke-339, Pemkot Bandarlampung Gelar Lomba Foto

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Dalam rangka memperingatu hari ulang tahun (HUT) ke-399 Kota Bandarlampung, Pemerintah Kota Bandarlampung menggelar lomba foto bagi warga Bandarlampung. Panitia menyiapkan hadiah menarik untuk 20 pemenang.

“Syarat untuk mengikuti lomba ini, punya KTP Bandarlampung dan  memiliki akun instagram yang tidak dikunci. Perserta juga wajib mem-follow (mengikuti) akun @eva_dwiana, @evadwiana_informationmedia dan subscribe kanal Youtube Bunda Eva. Foto yang diunggah diberi hashtag #fotojurnalistikbundaeva,” jelas Walikota Eva Dwiana, Senin 7 Juni 2021.

Selain itu peserta lomba photo wajib merepost poster ini beserta captionnya dan tag minimal 3 orang teman.

“Foto wajib diberi keterangan foto (kepsyen) serta ditambah pantun yang menarik tentang Kota Bandarlampung. Foto yang diunggah merupakan hasil karya sendiri dan tidak mengandung SARA, kekerasan,  pornografi. Masalah hukum yang diakibatkan dari foto yang bukan karya sendiri di luar tanggung jawab panitia,” jelas Eva Dwiana.

BACA JUGA:   May Day, Herman HN - Sutono Peduli Kesejahteraan Buruh

Walikota juga menjelaskan peserta bisa mengirimkan karyanya tanpa dibatasi dan batas pengiriman foto  pada tanggal 14 Juni 2021.

“Semakin banyak foto yang diunggah akan semakin besar kesempatan menang. Pengeditan foto yang diperkenankan sebatas kroping. Pemenang akan diumumkan di akun instagram @evadwiana_informationmedia. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat. Bunda juga mengingatkan bahwa pendaftaran gratis tidak dipungut biaya,” ujar Walikota Eva Dwiana.

Dandy Ibrahim

 

  • Bagikan