HUT ke-51 Korpri, Ini Pesan Walikota Bandarlampung

Walikota Eva Dwiana memberi sambutan di acara pembinaan kerohanian bagi anggota Korpi dalam rangka HUT Korpri ke 51, di Masjid Al-Hanif di lingkungan Pemkot Bandarlampung, Jumat 25 November 2022
Walikota Eva Dwiana memberi sambutan di acara pembinaan kerohanian bagi anggota Korpi dalam rangka HUT Korpri ke 51, di Masjid Al-Hanif di lingkungan Pemkot Bandarlampung, Jumat 25 November 2022
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bandarlampung untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dengan tujuan melayani masyarakat dengan baik.

“Kalau kita bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi), jaga kekompakan, kebersamaan, gotong royong kita. Kalau kita bekerja sesuai tupoksinya semua berjalan baik dan yang merasakannya adalah masyarakat. Masyarakat dilayani dengan baik, itu dampaknya,” harapnya usai acara pembinaan kerohanian bagi anggota Korpi dalam rangka HUT Korpri ke 51, di Masjid Al-Hanif di lingkungan Pemkot Bandarlampung, Jumat, 25 November 2022.

Sementara mengomentari acara siraman rohani tersebut, Eva Dwiana mengatakan hal ini bentuk rasa syukur kepada Allah Swt atas diberikannya kemampuan mengatasi keadaan.

“Ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah Swt atas kejadian kemarin (pandemi Covid-19) bisa kita atasi semua dan ASN dari bawah sampai atas bersatu bergotong royong memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Pada acara siraman rohani tersebut, walikota memberikan hadiah ibadah haji kepada takmir Masjid Al-Hanif, Abdulah Hasan (74), kakek asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) merasa haru dengan hadiah naik haji pada tahun 2023 nanti.

“Rasanya….alhamdulillah saya bersyukur kehadirat Allah Swt bahwa keinginan saya untuk melaksanakan ibadah haji bisa tercapai. Terimakasih Ibu Walikota,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Saat ditanyakan apakah ada tanda-tanda dia akan mendapat hadiah haji ini. Abdulah Hasan mengatakan dia pernah bermimpi dibawa seseorang ke tempat yang indah.

“Lalu saya ketemu pak Herman HN (mantan walikota, dalam mimpi saya itu beliau mengajak saya naik haji. Oya, mimpi itu kira-kira seminggu yang lalu,” ujar kakek 25 cucu yang tinggal di Kecamatan Panjang itu.

Dandy Ibrahim