Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara HUT ke-63 Polantas, Polres Lampura Gelar Lomba Mewarnai

HUT ke-63 Polantas, Polres Lampura Gelar Lomba Mewarnai

276
BERBAGI
Kasat Lantas Polres Lampung Utara, AKP M. Yani berpose bersama dengan juara lomba mewarnai
Kasat Lantas Polres Lampung Utara, AKP M. Yani berpose bersama dengan juara lomba mewarnai,Kamis (6/9/2018).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Seratus lima puluhan ‎anak TK/PAUD mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Utara, di Mapolres, Kamis (6/9/2018).

“Lomba mewarnai ini untuk memperingati HUT ke-63 Polantas,” ‎kata Kepala Satlantas Polres, AKP M. Yani Endang di sela kegiatan.

Pihaknya memang sengaja memilik lomba mewarnai ini sebagai bagian dari peringatan HUT Polantas dengan sasaran anak – anak TK/PAUD. Alasannya, untuk mengenalkan pelbagai peraturan lalu lintas kepada anak sedini mungkin.

“Melalui kegiatan ‎ini, anak- anak dapat mengasah dan menyalurkan bakat/kreativitas/kesukaan mereka sembari menanamkan pengetahun ihwal peraturan lalu lintas,” paparnya.

Kepada peserta terbaik dalam perlombaan, pihaknya menyediakan hadiah ‎utama sepeda dan piagam penghargaan. Dalam lomba mewarnai kali ini, Dhia Safana asal sekolah RA Al Fatkirah mendapat juara I.

“Untuk juara II diraih oleh Kanaya asal sekolah RA Al Fatirah dan juara III didapat oleh Reisya asal sekolah TK Islam Kartika,” kata dia.

Loading...