Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara HUT ke-69, Bupati Agung Berharap Lampung Utara Bisa Mengejar Ketertinggalannya dari...

HUT ke-69, Bupati Agung Berharap Lampung Utara Bisa Mengejar Ketertinggalannya dari Daerah Lain

145
BERBAGI

‎Feaby/Teraslampung.com

Penyerahan piagam dan tali asih siwa/siswi berprestasi Lampung Utara dalam prosesi perayaan HUT ‎Lampung Utara ke-69 tahun di halaman gedung DPRD Lampura, Senin (15/6/2015).

Kotabumi–‎Bupati Agung Ilmu Mangkunegara berharap Kabupaten Lampung Utara yang dipimpinnya akan segera mampu mengejar ketertinggalannya dari daerah lain dalam beberapa tahun mendatang. Harapan orang nomor satu di Lampura tersebut diungkapkan dalam sidang paripurna HUT ke-69 Lampung Utara (Lampura) yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, Amir Yusmeri di ruang sidang DPRD Lampura, Senin (15/6) sekitar pukul 10:15 WIB.

‎”Kami berharap, dalam 6 atau 7 tahun ke depan, Lampura mampu mengejar ketertinggalannya (dari daerah lain) sehingga rakyat Lampura sejahtera,” kata Agung di depan peserta sidang paripurna DPRD.

Menurut suami Endah Kartika Prajawati ini, tujuan untuk mengejar ketertinggalan dan memajukan Kabupaten Lampura sejatinya juga merupakan cita – cita luhur para pejuang khususnya para pelaku sejarah Lampura yang telah berjuang dan berjibaku membentuk atau mendirikan Kabupaten Lampura puluhan tahun silam.

‎”Sekarang sudah menjadi tanggung jawab kita, para generasi penerus untuk membawa Kabupaten ini lebih maju supaya para pendiri Kabupaten kita ini dapat tersenyum bangga bahwa Kabupaten yang mereka dirikan dapat maju dan sejahtera,” tegas Agung.

Untuk mencapai cita – cita luhur para pendiri Kabupaten Lampura itu, imbuh Agung, hendaknya seluruh pihak termasuk stake holder (penanam modal) harus bersama – sama menyatukan komitmen sehingga dapat terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Lampura agar dapat lebih maju dari Kabupaten lainnya di Lampung.

 ‎”Mari singsingkan lengan baju, bersama kita bisa (membangun Kabupaten ini). Jadikan rintangan atau halangan cambuk atau vitamin dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” pinta bapak dua anak tersebut.

‎Di tempat yang sama, Wakil Ketua II DPRD Lampura, M. Yusrizal‎ juga berharap seluruh pihak dapat menjadikan perayaan HUT ke-69 Lampura  kali ini sebagai momentum untuk bersama – sama mendukung dan membangun proses pembangunan di Lampura. Tanpa dukungan dan kerja sama seluruh pihak maka cita – cita untuk memajukan Lampura niscaya tak akan pernah tercapai.

 “Mari bersama – sama mendukung Pemkab Lampura untuk mewujudkan cita – cita luhur para pendiri Kabupaten yang kita cintai ini,” imbau politisi berlambang bintang Mercy itu.

Loading...