Beranda News Pusiban HUT ke-72 Bayangkara, Kapolda Lampung dan Danlanal Joget Bareng

HUT ke-72 Bayangkara, Kapolda Lampung dan Danlanal Joget Bareng

367
BERBAGI
Kapolda Lampung bersama para tetinggi Polda dan petinggi TNI di Lampung berjoget bersama dalam rangka HUT ke-72 Bayangkara.

TERASLAMPUNG.COM — Soliditas antara Polisi dan TNI di Lampung bukan hanya slogan, tetapi nyata. Hal itu tampak saat acara syukuran HUT ke-72 Bayangkara di halaman Mapolda Lampung, Rabu siang (10/7/2018).

Usai upacara, Kapolda Lampung Irjen Suntana bersama Danlanal, Kolonel Laut A. Agung P.S berjoget bersama.

Saat lagu lawas bwrjudul “Terajana” dinyanyikan Kapolda mengajak semua untuk berjoged bareng termasuk Danlanal Kolonel Laut A. Agung P.S.

Selanjutnya berdiri para polisi dan prajurit TNI dari matra darat, laut, dan udara berjoget bersama Kapolda Lampung.

Keakraban Polri dan TNI di Lampung dibuktikan lagi upacara HUT Bhayangkara dilaksanakan di lapangan Makorem Garuda Hitam, Rabu pagi (11/7/2018).

“Bukti solidnya Polisi dan TNI acara HUT Bhayangkara ke 72 dilaksanakan di lapangan Makorem dan yang jadi inspektur upacaranya Danrem,” kata Kapolda Irjen Suntana.

Dia juga mengungkapkan sebelumnya kapolda yang diminta untuk menjadi inspektur upacara (irup), tapi dia (Kapolda) meminta Danrem yang irup.

“Adik saja (Danrem) yang jadi irup biar saya ikut saja,” jelas Suntana.

Kesolidtan TNI dan Polri kata Kapolda sangat dibutuhkan menghidari dari mudahnya orang luar melakukan adu domba.

“Kita belajar dari kejadian tahun 98, kalai TNI dan Polisi solid sangat susah orang luar mengadu domba kita,” pungkas Suntana.

Dandy Ibrahim