HUT ke-72 Kodam Sriwijaya, Korem Gatam Gelar Syukuran

Tasyakuran HUT ke-72 Kodam Sriwijaya di Korem Garuda Hitam Lampung.
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Danrem 043/Garuda Hitam, Kolonel Hadi Basuki, S.Sos. MM Tr (Han), didampingi Ketua Persit KCK Rem 043/Gatam Ny. Yustie Hadi Basuki menjalin tali asih bersama 100 orang anak yatim piatu dari Panti Asuhan dalam rangka syukuran dan Doa Bersama HUT ke- 72 Kodam II/Sriwijaya Tahun 2018 di Masjid Al Ikhlas Makorem 043/Gatam, Bandarlampung, Jumat (/1/2018).

Kegiatan diawali dengan pembacaan surah Yasiin dan dzikir bersama mengagungkan kebesaran Allah SWT pencipta langit dan bumi beserta seluruh isinya, kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani dari Ustadz Ismail Pimpinan Pondok Pesantren Ryadh Solihin Bandar Lampung.

Selain pemberian Santunan kepada 100 Anak Yatim Piatu yang terdiri dari ponpes Riyadhs Solihin, Alkaromah Batiniya, Mulya Pusat dan Harapan Karomah Bandar lampung Pada acara tersebut juga dilakukan pemberian kepada 20 orang anggota Veteran yang telah mengabdi kepada TNI AD yang ada di Bandar Lampung. Oleh Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam

Di sela-sela kegiatan Danrem 043/Gatam menyampaikan bahwa kegiatan ini semata-mata merupakan bentuk rasa syukur atas berbagai karunia dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada Keluarga besar Korem 043/Gatam yang melaksanakan syukuran dan doa bersama menyambut HUT Kodam II/ Swj dilaksanakan secara serentak oleh Keluarga Besar Kodam II/Sriwijaya.

“Semoga dengan kita mensyukuri nikmat tersebut Allah SWT akan senantiasa memberikan nikmat-nikmat lain sesuai kehendaknya,” kata Danrem.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Suroso Hadi Siswoyo tampak hadir mendampingi Danrem 043/Gatam melaksanakan pemotongan tumpeng, yang diserahkan kepada Prada Nada Arniga Prajurit Termuda Yonif 143/Twej Abituren Dikmata 2016 dan Tarmizi, perwakilan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia.

TL/Rl