Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara HUT ke-74 RI, Ini Pesan Bupati Lampung Utara untuk Generasi Muda

HUT ke-74 RI, Ini Pesan Bupati Lampung Utara untuk Generasi Muda

50
BERBAGI

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Bupati Agung Ilmu Mangkunegara meminta kepada seluruh generasi muda di wilayahnya untuk menjauhi narkoba dan seks bebas serta paham – paham yang berpotensi memecah belah bangsa. Jika itu dilakukan maka cita – cita para pejuang untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat, dan mandiri, serta maju akan dapat tercapai.

“Jadilah generasi – generasi muda yang tangguh dengan cara menjauhi narkoba dan seks bebas karena hal itu hanya akan membawa kehancuran bagi bangsa ini,” pinta Bupati Agung dalam acara ramah – tamah usai upacara detik – detik proklamasi, Sabtu (17/8/2019).

Menurut Bupati Agung, dengan menjauhi narkoba dan seks bebas serta paham – paham ‘sesat’ maka para generasi muda akan mampu menjadi pribadi yang tangguh. Dengan demikian, akan lahir pemimpin – pemimpin besar yang dapat mengantarkan bangsa Indonesia kepada kemajuan. Kemajuan bangsa merupakan cita – cita yang sangat diharapkan oleh para pejuang yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Banyak cara untuk mengenang dan menghargai jasa dari para pahlawan kita, di antaranya dengan menjadi pemimpin – pemimpin besar yang dapat memajukan bangsa ini,” paparnya.

Para generasi muda juga harus dapat menghilangkan semua perbedaan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu – isu yang sengaja dihembuskan serta tidak mudah berputus asa dalam meraih cita – cita.

“Para pemuda itu harus juga kreatif, inovatif dan pantas menyerah karena masa depan bangsa ini ada di tangan kalian,” urainya.‎

Loading...