HUT ke-76 RI, PKS Lampura Bagikan Ribuan Sembako

  • Bagikan
Ketua PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan saat membagikan paket sembako pada para petugas kebersihan, Selasa (17/8/2021).
Ketua PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan saat membagikan paket sembako pada para petugas kebersihan, Selasa (17/8/2021).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Sebagai salah satu rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia, PKS Lampung Utara membagikan ribuan paket sembako pada warga, Selasa (17/8/2021).

“Hari ini, kami membagikan ribuan paket sembako yang akan kami bagikan pada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Lampung Utara,” jelas Ketua PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan dalam rilis yang diterima Teraslampung.com, Selasa (17/8/2021).

Politisi muda berbakat ini mengatakan, pemberian paket sembako itu mereka lakukan setelah pelaksanaan upacara detik – detik proklamasi yg di laksanakan di halaman DPD PKS Lampung Utara. Peserta upacara pun terbatas karena masih pandemi Covid-19.

“Meskipun terbatas, namun tak mengurangi makna dari di balik upacara itu,” jelasnya.

Ia mengatakan, jumlah paket yang mereka bagikan berjumlah 1.300 paket. Ke-1300 paket itu bagian dari 1,7 paket sembako yang menjadi program DPP PKS. Paket sembako itu ditujukan untuk mengurangi beban warga yang terkena dampak Covid-19.

“‎Selain menjalankan amanah partai, pembagian paket sembako ini juga salah satu bentuk rasa syukur kami atas perjuangan para pahlawan kita di masa lalu,” kata dia.

Lantaran penyebaran Covid-19 di daerahnya masih terbilang tinggi, pembagian paket – paket sembako itu akan dilakukan secara bertahap. Mereka tidak ingin bantuan yang sejatinya untuk meringankan beban malah menjadi salah satu penyebab melonjaknya kasus SARS-CoV-2.

“‎Dengan segala keterbatasan yang ada, PKS akan selalu berupaya memberikan manfaat nyata bagi warga,” terangnya.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page