HUT ke-76 TNI, Kapolres Bandarlampung Beri Kejutan Dandim

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Pada hari ulang tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Harianto memberikan kejutan kepada Komandan Kodim  0410/KBL Bandarlampung Kolonel Romas Herlandes, Selasa pagi (5/10/2021).

Kedatangan Kapolres Bandarlampung Kombes Ino Harianto didampingi Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih dan sejumlah pejabat Polresta Bandarlampung disambut langsung oleh Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersama para anggotanya.

Kejutan tersebut berupa nasi tumpeng untuk merayakan ulang tahun. Selain mengucapkan selamat ulamg tahun,  Kombes Pol Ino Harianto juga menyerahkan tumpeng untuk dimakan bersama.

“Kami atas nama Polresta Bandar Lampung mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini TNI semakin jaya, dan semakin dicintai oleh rakyat” ujar Kapolresta.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polresta Bandar Lampung.

“Kejutan ini merupakan kehormatan bagi kami. Untuk itu, atas nama Satuan Kodim 0410/KBL saya ucapkan terimakasih,” katanya.

  • Bagikan