HUT Korpri, Gubernur Serahkan Penghargaan

  • Bagikan

Bandar Lampung, Teraslampung.com—Sejumlah anggota Kopri mendapatkan penghargaan dari Gubernur Lampung pada Upacara Hari Ulang Tahun ke-43 di Gubernur Lampung di Lapangan Korpri, Kompleks Pemprov Lampung, Senin (1/12).

Dalam sambutannya,  Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengatakan Korpri telah menunjukkan peran dan tanggung jawab kepada negara, telah melaksanakan tugas pemerintahan dan melayani masyarakat.

“Ke depan Korpri akan bertransformasi menjadi Korps Pegawai Aparatur Sipil Pemerintahan,dengan tujuan hingga kode etik profesi hingga standar kelayakan.  Korpri juga  harus meninggalkan mentalitas priyayi atau penguasa dan menjadi birokrat yang mengabdi dengan sepenuh hati,” kata Gubernur.

Penghargaan berupa pemberian tanda satya lencana karya satya,  penyematan tanda kenaikan pangkat, dan tanda kehormatan bagi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Tanda kenaikan pangkat diberikan kepada  Hanan A.Rozak (saat ini menjabat Bupati Tulangbawang).

Sedang Satya Lencana Karya Satya disematkan  kepada Harun Al Rasyid SH (masa bakti 30 tahun), Agus Nompitu ( masa bakti 20 th),Ana Sepulau Raya ( masa bakti 10 tahun).

Mas Alina

  • Bagikan