Beranda News Bandarlampung HUT Kota Bandarlampung, Siddik Ayogo Buka Pameran Foto “Wonderful Bandar Lampung”

HUT Kota Bandarlampung, Siddik Ayogo Buka Pameran Foto “Wonderful Bandar Lampung”

41
BERBAGI

Bandarlampung, Teraslampung.com– Kepala Dinas  Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bandar Lampung Drs. Siddik Ayogo, M.IP membuka Lomba Fotografi dan Pameran Foto bertajuk “Wonderful Bandarlampung”, di Mal Boemi Kedaton, Bandarlampung, Jumat malam (12/6/2015). Acara yang dihelat sebagai rangkaian HUT ke-333 Kota Bandarlampung berlangsung meriah.

Pameran yang diikuti 54 peserta itu menampilkan 72 karya. Karya-karya yang dipamerkan merupakan hasil seleksi dari 150-an karya yang masuk.

“Foto-foto yang dipajang ini salah satu dokumentasi yang menunjukkan bahwa kemajuan Kota Bandar Lampung sudah jauh lebih baik lima tahun ini, semenjak dipimpin oleh Walikota Herman HN. Kita semua berharap Bandarlampung ke depan akan lebih maju lagi.” kata Siddik.

Pameran foto kali ini bertujuan  memperkenalkan Kota Bandarlampung sebagai kota yang aman, sejahtera, maju dan modern lewat seni fotografi. Even ini juga diharapkan bisa  menumbuhkan ekonomi kreatif bagi para pecinta fotografi.

Menurut Siddik, pameran foto kali ini merupakan sebuah awal yang baik untuk menjaring animo masyarakat Lampung. “Kalau publik menganggap hal ini sesuatu yang menarik bearti harus kita tingkatkan untuk yang akan datang, baik dari segi kualitas kegiatan, kualitas foto maupun tempatnya. Kami ingin, pada masa mendatang akan lebih baik lagi,” kata Siddik.

Pameran akan berlangsung selama 3 hari, yaitu 12 Juni hingga 14 Juni 2015. Setiap harinya, pameran digelar pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Pada akhir pameran, panitia akan mengumumkan pemenang Lomba Fotografi sekaligus penutupan pameran.  Dewan juri berasal dari para fotografer senior, antara lain Simon Abdurrahman,  Budhi Marta Utama, dan Yopie Pangkey.