HUT Mesuji, 15.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat

Bagikan/Suka/Tweet:
Bupati Khamami melepas peserta jalan sehat, Rabu pagi (25/11).

MESUJI. Teraslampung.com —  Sebanyak 15.000 warga Mesuji menjadi peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Kabupaten Mesuji, di Desa Panggung Jaya, Kec. Rawa Jitu Utara, Rabu pagi (25/11).Pesert jalan sehat dilepas oleh Bupati Mesuii, Khamami, dengan mengibarkan bendera tandar ‘start’.

Usai jalan sehat, Bupati Khamami membagikan sejumlah hadiah. Antara lain sepeda motor, mesin cuci, kulkas, sepeda, televisi, dan lain-lain. Antusiasme masyarakat begitu tinggi, bahkan saat turun hujan deras juga tidak beranjak dari lokasi hingga selesai acara.

Selain jalan sehat, Pemkab Mesuji juga menggelar pameran pembangunan di Lapangan Desa Panggung Jaya yang berlangsung pada tanggal 24-28 November 2015, bersamaan dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan puncak acara yaitu pada tanggal 28 November 2015 dengan pesta rakyat yang akan menghadirkan artis-artis ibukota.

“Alasan pelaksanaan MTQ dan Peringatan HUT Kabupaten Mesuji tahun ini kita pusatkan di Rawa Jitu Utara agar semua masyarakat, khususnya para Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji mengenal dan tahu kondisi Rawa Jitu Utara. Kedua, memberikan motivasi dan semangat bagi masyarakat Rawa Jitu Utara bahwa kita selalu bersama dan bersatu,” ujarnya.