Beranda News Pusiban HUT RI, Nunik Gelar Pentas Musik di Rumah Dinas Wagub Lampung

HUT RI, Nunik Gelar Pentas Musik di Rumah Dinas Wagub Lampung

232
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) bersama Forum Cinta Bangsa menyelenggarakan pentas musik bertajuk “Musik Rumah Senandung Kebahagiaan Kemerdekaan”, di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Sabtu (17/8/2019) malam.

Selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 74, kegiatan ini juga memberikan ruang kreativitas bagi anak-anak muda di Provinsi Lampung.

Sejumlah musisi, seniman, komunitas dan lainnya turut hadir memeriahkan acara. Antara lain Sepeda Mini Band, Lamunand Band, Rakata Jazz Community, The Both, Vellycius, A3N Sound System, Big String dan Rumah Musik Babe.

Selanjutnya, D’ Rantangz, Himpunan Musisi Lampung, Komunitas Gitaris Lampug, Dewan Kesenian Lampung, Paguyuban Seniman Muda Lampung Timur, Komunitas Belajar Pada Kebaikan dan Rumah Masyarakat Pintar. Acara ini juga didukung oleh Plan Your Day dan Kopi Waw.

“Sesuai dengan tema HUT RI ke- 74 yakni SDM Unggul Indonesia Maju, salah satunya bagaimana membuka seluas mungkin ruang kreativitas salah satunya dunia musik dan apa pun itu yang sifatnya untuk kreativitas,” ujar Wagub Nunik.

Masih kata Nunik, hal ini juga yang menjadi komitmen untuk memberikan ruang kreativitas yang seluas-luasnya bagi anak-anak muda di Provinsi Lampung.

“Sebagai Wakil Gubernur, insya allah komitmen untuk membuka ruang kreativitas seluas mungkin dan yakin ini akan di dukung bapak Gubernur,” katanya.

Nunik juga siap mendukung dan berkolaborasi untuk memajukan para seniman dan juga para musisi di Provinsi Lampung. “Nanti kita akan berkolaborasi,” ucapnya.

Nunik mengajak seluruh masyarakat Lampung terutama anak-anak muda untuk menggelorakan dan mengisi semangat kemerdekaan dengan melakukan hal-hal yang positif.

“Hari ini kita bahagia merayakan HUT Kemerdekaan RI ke- 74, semoga kita yang disini bisa mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya, seperti dengan memberikan yang positif, melakukan hal yang positif dan hal yang bersifat positif lainnya,” katanya.