Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara HUT RI, Para Petinggi Lampura Bertanding Sepakbola Melawan Tim PWI

HUT RI, Para Petinggi Lampura Bertanding Sepakbola Melawan Tim PWI

303
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (kaos putih) terlihat antusias bermain melawan tim PWI Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi--‎Pertandingan sepakbola antara para pejabat di Lampung Utara melawan tim  PWI Lampung Utara berakhir dengan skor 3:3. Pertandingan ini digelar di halaman Pemkab Lampung Utara, Rabu pagi (15/8/2018).

Adapun tim petinggi di Lampura itu  terdiri dari Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Kepala Pemukiman Angkatan Laut, Letkol Laut Junaidi, Kapolres, AKBP Eka Mulyana dan perwakilan Kodim 0412 Lampung Utara. Sementara tim PWI terdiri dari wartawan media cetak, online dan elektronik.

Tempo pertandingan sendiri berjalan ‎dengan begitu cepat. Ini dibuktikan dengan telah bobolnya gawang dari tim PWI pada menit ke-5. Pembobolnya ialah Kakimal. Tersengat dengan gol cepat tersebut, tim PWI langsung berinisiatif mengambil serangan untuk menyamakan kedudukan.

Namun, bukannya mendapat gol balasan, tendangan keras Kakimal kembali merobek gawang tim PWI yang digawangi oleh Antaufik Riska pada menit kedelapan. ‎Dengan demikian, skor menjadi 2:0 dengan keunggulan tim Forkopimda.

Tim PWI terus berupaya menyamakan kedudukan dengan merubah strategi melalui pergantian pemain Antaufik digantikan oleh Evicoko. Sayangnya, kedudukan masih tetap tak berubah hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim PWI langsung melakukan serangan secara sporadis untuk membobol gawang lawan. Upaya mereka akhirnya tak sia – sia karena tendangan Ardi mampu merobek gawang lawan pada menit ke-3.

Terlalu nafsu untuk menyamakan skor, tim PWI lengah dengan pertahanan mereka.‎ Hasilnya, Agus dari tim Forkopimda kembali merobek jala dari tim PWI sehingga skor kemabli berubah menjadi 3:1. Lantaran tak memiliki piihan lain, tim PWI akhirnya menyerang habis – habisan gawang tim lawan.

Serangan mereka akhirnya kembali membuahkan hasil. Tim PWI berhasil mengejar ketertinggalan dengan sontekan dari pemain mereka, Alam beberapa menit kemudian.‎ Keberhasilan Alam mempertipis skor membuat tim mereka semakin semangat menambah gol.

Jual beli serangan terus terjadi di antara kedua tim tersebut.‎ Meski demikian, tim PWI mampu memanfaatkan celah pertahanan yang terbuka di tim lawan. Dengan dingin, pemain mereka, Adi menaklukan penjaga gawang musuh sehingga skor menjadi sama kuat 3:3.

Kedua ‎kian bersemangat untuk menjadi pemenang dalam pertandingan melalui jual beli serangan. Sayangnya, hingga peluit berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta. Lantaran pertandingan ini sifatnya hanya persahabatan dan untuk menghibur, pertandingan tak diteruskan dengan adu penalti.

Loading...