Beranda News Bandarlampung HUT RI, Walikota Herman HN Kukuhkan Anggota Paskibraka 2018

HUT RI, Walikota Herman HN Kukuhkan Anggota Paskibraka 2018

342
BERBAGI
Walikota Herman HN (duduk tengah) berfoto bersama anggota Paskibraka.

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Herman HN, Kamis (16/8/2018) mengukuhkan 26 pelajar anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada peringatan HUT Kemerdekaan RI di Stadio Pahoman Bandarlampung , Jumat (17/8/2018).

Kepada para Paskibraka Herman HN berpesan untuk menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah sebaik – baiknya.

“Saya percaya adik – adik bisa menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah,” ujar Herman HN kepada 26 anak Pasibraka yang di kukuhkan di gedung Semergou, Pemkot Bandarlampung Kamis (16/8).

Selanjutnya dia berpesan kepada warga Bandarlampung untuk mengisi kemerdekaan dengan hal – hal yang positif sebab menurutnya kemerdekaan Indonesia bukan hasil pemberian penjajah tapi perjuangan para pahlawan kita.

Sementara itu, pada acara pengukuhan Paskibraka 2018 para orang tua juga diundang untuk menyaksikan anaknya dikukuhkan oleh Walikota Herman HN, salah seorang orang tua itu mengaku bangga melihat anaknya menjadi bagian dari Paskibraka Bandarlampung.

“Saya bangga melihat Raflie (nama anaknya) dikukuhkan, satu minggu dia asrama mudah – mudahan menambah kedisiplinan dia,” kata Irwan, warga Jalan Soekarno Hatta Bandarlampung.

Dandy Ibrahim

Loading...