HUT TNI, Danrem dan Danlanal Ziarah Bersama di Taman Makam Pahlawan

  • Bagikan
Danlanal Lampung dan dan Danrem Gatam ziarah bersama di Taman Makam Pahlawan, Jumat (3/10) 

Bandarlampung, Teraslampung.com—Jajaran TNI di Lampung mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Kedaton, Bandarlampung, Jumat (3/10). Ziarah yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-69 TNI diikuti sejumlah pejabat teras TNI dan warga sipil.

Ziarah diawali dengan upacaradi kompleks Taman Makam Pahlawan dengan inspektur upacara Danlawal Lampung, Kolonel Laut Suharto. Beberapa pejabat  TNI /Polri dan pejabat sipil yang hadir pada ziarah kali ini antara lain Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum,  Pejabat Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, Pejabat Polda Lampung, Danlanud ATK Menggala, Danbrigif 3 Marinir Piabung, Dansat Brimobda  Lampung.

Selain itu,  para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Kasrem dan Para Kasi Korem 043/Gatam, Ketua Dharma Pertiwi beserta pengurus, Kelompok Pasukan  dari Para Pamen, Para Pama, pasukan  AD, AL, AU, Brimobda Lampung, Sat Pol PP Provinsi Lampung, para siswa SMK Pelayaran Bandarlampung dan Pramuka

Di samping mendoakan para pahlawan yang berjasa membela NKRI, ziarah juga ditandai denga tabur bunga di semua makam pahlawan yang ada di Taman Makam Pahlawan Bandarlampung.

Mas Alina Arifin

  • Bagikan