Hyundai Lampung Tawarkan Kesempatan Test Drive Semua Produk Andalan Hyundai

  • Bagikan
Dealer Hyundai Lampung Jl. ZA. Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung
Dealer Hyundai Lampung Jl. ZA. Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung

TERASLAMPUNG.COM — Hyundai Lampung menawarkan rangkaian produk unggulan Hyundai seperti mobil listrik IONIQ Electric dan KONA Electric, hingga All New Palisade, dan New Santa Fe.

Pelanggan di Lampung dapat melakukan test-drive untuk semua lini produk dengan secara langsung mengunjungi dealer atau melakukan test drive di rumah sesuai perjanjian, setelah melakukan reservasi via telepon di (0721)-780 800.

Dealer Hyundai Lampung juga telah mempersiapkan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati seperti promo Bunga 0% untuk unit tertentu, dan bebas biaya asuransi selama 2 tahun.

Hyundai Motors Indonesia (HMID), melalui jaringan dealer resminya, Hyundai Lampung, yang berlokasi di Jl. ZA. Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung  membuka kesempatan kepada masyarakat Lampung untuk merasakan langsung pengalaman mengendarai mobil-mobil unggulan dari Hyundai. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan uji coba langsung atau test drive mobil listrik Hyundai, yaitu IONIQ Electric dan KONA Electric.

“Hyundai memegang komitmen untuk selalu menyuguhkan inovasi produk dan layanan yang berpusat pada pelanggan atau customer-centric. Berbagai inovasi yang kami sajikan merupakan hasil manifestasi dari pelanggan setia Hyundai yang kami yakini dapat mengakomodasi kebutuhan mobilitas pelanggan di Indonesia, termasuk di Lampung,” kata Makmur, Chief Operating Officer HMID, Jumat (6/8/2021).

Selain itu, kata Makmyr, Hyundai ingin berpartisipasi dalam mendukung era elektrifikasi yang menjadi salah satu fokus pemerintah saat ini.

“Kami mengerti bahwa dalam mewujudkan ekosistem mobil listrik dibutuhkan kerjasama berbagai pihak terkait. Oleh karena itu, selain mempersiapkan produk berkualitas, Hyundai juga terus berupaya melakukan edukasi publik terkait mobil listrik baik dari segi produk, infrastruktur, dan layanan,” kata Makmur.

Kesempatan test-drive yang ditawarkan  dealer Hyundai Lampung yang berada di bawah naungan PT  Shinari Putra Kencana ini bisa diperoleh pelanggan dengan cara menghubungi dealer di nomor (0721)- 780 800 terlebih dahulu untuk reservasi jadwal test-drive. Kemudian menentukan apakah kegiatan test-drive akan dilaksanakan di dealer maupun langsung di area rumah pelanggan.

Hyundai Lampung memastikan seluruh kegiatan test-drive akan berjalan sesuai dengan protocol kesehatan yang sesuai standar demi kenyamanan dan keamanan seluruh pelanggan. Setiap unit mobil akan di disinfektan terlebih dahulu sebelum digunakan, dan semua pengunjung wajib melewati proses pengecekan suhu tubuhnya dan mencuci tangan, serta mengenakan masker.

“Demi tetap menjaga jarak aman dalam kegiatan test-drive ini, setiap unit hanya dapat diisi oleh dua orang saja, yakni satu pelanggan dan satu orang dari pihak sales dealer. Dealer Hyundai Lampung telah membuka kesempatan test-drive ini sejak Mei 2021,” kata Makmur.

Makmur mengatakan IONIQ Electric dan KONA Electric juga telah mendapat respon positif dari pelanggan di Indonesia. Secara umum, powertrain  IONIQ Electric menggunakan motor listrik bermagnet permanen dan berefisiensi tinggi sebesar 100 kW (136 PS) yang dipasok oleh baterai lithium ion 38,3 kWh.

Jarak tempuh IONIQ Electric mencapai 311 km (berdasarkan WLTP). Sedangkan KONA Electric yang menawarkan powertrains bertenaga listrik dengan kapasitas baterai 39.2 kWh, tenaga motor sebesar 100 kW (136 PS), dan akselerasi 0-100 km/h dalam 9,9 detik. KONA Electric kembali memberikan jarak tempuh terbaik untuk sebuah mobil listrik yang mencapai jarak hingga 305 km (berdasarkan WLTP).

Selain memanjakan para pelanggan dengan berbagai produk berkualitas, HMID juga menghadirkan rangkaian pelayanan purna jual yang menyeluruh berupa:
• Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
• Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
• Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
• Garansi Baterai Mobil Listrik selama 8 Tahun / 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
• Gratis AC Home Charger (7,4 Kw) dan instalasi untuk fasilitas charging di rumah (untuk setiap pembelian mobil listrik)
• Gratis pengisi daya portabel (untuk setiap pembelian mobil listrik)

Di sisi lain, All-New Palisade dan New Santa Fe merupakan merek SUV premium Hyundai yang saat ini tengah banyak menjadi sorotan pelanggan. Palisade hadir dengan fitur keselamatan pintar yang inovatif hingga kelapangan kabin yang terdepan di kelasnya. Sementara itu, Santa Fe juga memiliki desain yang mewah dengan ruang interior yang luas untuk mendukung berbagai aktivitas keluarga, disertai dengan teknologi terdepan yang menjaga semua orang agar tetap
aman setiap saat.

Pin Hong, Direktur PT. Shinari Putra Kencana, mengungkapkan pengalaman mengendarai secara langsung merupakan sebuah unsur yang penting bagi pelanggan dalam membuat keputusan untuk membeli produk.

“Saat ini, kami memiliki IONIQ Electric dan KONA Electric sebagai mobil listrik ramah lingkungan yang dapat dicoba oleh seluruh masyarakat kota Lampung. Selain itu, kami juga memiliki All-New Palisade, serta New Santa Fe, yang dapat dicoba secara langsung di dealer kami,” katanya.

Hyundai Lampung juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai – tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Kemudian, selama bulan Agustus 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan pilihan program khusus, dimana pelanggan dapat memilih salah satu dari program dibawah ini seperti:
• Trade in Cashback untuk mobil listrik Hyundai: extra cashback senilai IDR
20,000,000,- untuk setiap permintaan trade-in (atau tukar tambah) dari mobil apapun ke KONA Electric dan IONIQ Electric, atau
• Bunga 0%: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat menikmati keuntungan bunga 0% untuk 2 tahun, atau
• Gratis Asuransi All-Risk: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun
* Angka berdasarkan WLTP (Worldwide Harmonized Light Vehicles Test Procedure) laboratorium statis gabungan siklus uji kota dan jalan raya. Hasil berkendara yang sebenarnya akan bervariasi tergantung pada kombinasi gaya mengemudi, jenis perjalanan, konfigurasi kendaraan, usia dan kondisi baterai, penggunaan fitur kendaraan (seperti AC), serta kondisi pengoperasian, lingkungan dan iklim.

Tentang PT Hyundai Motors Indonesia

Didirikan pada tahun 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, seperti Hyundai IONIQ Electric dan KONA Electric.

Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia berencana membangun jaringan nasional dengan menghadirkan 100 dealer,
yang akan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2021.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page