Beranda News Pusiban Ibadah Haji: Tiba di Tanah Air, Gubernur Lampung dan Istri Gelar Syukuran...

Ibadah Haji: Tiba di Tanah Air, Gubernur Lampung dan Istri Gelar Syukuran di Jakarta

335
BERBAGI
Wagub Bachtiar Basri (kanan),  Pj Walikota Metro Achmad Chrisna Putra (kiri), dan sejumlah pejabat Pemprov Lampung menyambut kepulangan Gubernur Lampung Ridho Ficardo di Bandara Soekano Hatta, Kamis (1/10).

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan Ny. Aprilani Yustin Ficardo tiba di Tanah Air, Kamis pagi (1/10/2015). setelah melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Gubernur dan istri

Kepulangan Gubernur Lampung menuju Tanah Air hari ini melalui Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-981.

Turut hadir menjemput kepulangan Gubernur Lampung di Bandara Soekarno-Hatta, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Penjabat Walikota Metro Achmad Chrisna Putra, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Adeham, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Elya Muchtar, Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, Kepala Biro Mental Ratna Dewi dan sejumlah Kepala SKPD dan Esselon di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Gubernur Ridho tidak langsung pulang ke Lampung, tetapi beristirahat dulu di rumahnya yang ada di Bintaro, Jakarta Selatan, sekaligus mengadakan syukuran.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo pada keberangkatannya menunaikan ibadah haji tahun ini, melalui jalur reguler pada tanggal 11 september lalu bersama dengan 450 jamaah haji lainnya di Kloter 30 asal Lampung.

Kloter 30 ini terdiri dari jamaah asal Kota Bandarlampung sebanyak 63 orang, Kabupaten Lampung Utara 349 orang, gabungan Kota/Kab. sebanyak 38 orang, serta petugas haji 5 orang.

Loading...