Beranda Hukum Kriminal Ibunda Mayang Prasetyo Memaafkan Marcus Peter Volke

Ibunda Mayang Prasetyo Memaafkan Marcus Peter Volke

353
BERBAGI
Nining Sukarrni ibunda Mayang Prasetyo

Zaenal Asikin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Nining Sukarni (46), ibunda Febri Andriansyah alias Mayang Prasetyo (27), WNI asal Lampung  yang menjadi korban mutilasi oleh suaminya sendiri bernama Marcus Peter Volke, mengaku tetap  memaafkan Marcus meskipun menantunya sudah membunuh anak kandungnya.

“Saya tetap memaafkan Marcus, karena dia sudah menjadi bagian dari keluarga saya. Dia itu menantu saya. Tentu Marcus tidak dimakamkan di sini (Bandarlampung) karena dia juga punya keluarga di Florida sana. Yang jelas apapun bentuknya, saya berharap jenazah anak saya Mayang bisa pulang ke Bandarlampung untuk di makamkan di tempat kelahirannya,”tutur nining dengan mata yang berkaca-kaca.

BACA: WNI Asal Lampung Ini Dibunuh, Dimutilasi, dan Dimasak oleh Pacarnya Sendiri di Australia

Nining mengungkapkan, meskipun tubuh Febri alias Mayang sudah tidak utuh lagi karena sudah dipotong-potong, dirinya tetap ingin anak sulungnya tersebut dapat dipulangkan oleh Pemerintah Indonesia dan bisa langsung dibawa ke Bandarlampung. Hingga saat ini dirinya belum mengetahui kapan jenazah Febri alias Mayang dipulangkan.

“Tadi perwakilan Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia sudah datang ke rumah saya untuk melengkapi data-data anak saya. Dia mengatakan belum bisa memastikan kapan jenazah anak saya bisa dipulangkan.Ya,  apa pun itu bentuknya, pokoknya saya ingin sekali jenazah anak saya dipulangkan,” kata Nining.

Nining mengaku, selama ini Mayang Prasetyo sangat menyangi dirinya dan anggota keluarga lainnya. “Selama ini dia yang menjadi tulang punggung keluarga kami,” kata dia.

Baca Juga: Ibu Mayang Prasetyo Sangat Sedih dan Terpukul