Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Idul Adha, PKS Lampung Utara Potong Empat Sapi dan 45 Kambing

Idul Adha, PKS Lampung Utara Potong Empat Sapi dan 45 Kambing

42
BERBAGI
Suasana pemotongan hewan di kantor DPD PKS Lampura
Suasana pemotongan hewan di kantor DPD PKS Lampung Utara.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi--Seperti tahun – tahun sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara kembali memotong puluhan hewan kurban sehari setelah ‎perayaan hari raya Idul Adha.

“Total ada 50 ekor hewan kurban yang dipotong hari ini. Rinciannya, 45 ekor kambing dan 4 ekor sapi dan 1 ekor kerbau,” terang ‎Ketua DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo didampingi Sekretaris DPD, Nuzul Setiawan, usai pemotongan hewan kurban, Senin (12/8/2019).

Hewan – hewan kurban yang dipotong ini merupakan pemberian dari ‎para kader, simpatisan dan masyarakat. Nantinya, potongan – potongan daging itu akan dibagikan dengan warga yang membutuhkan.

“Hewan kurban ini untuk masyarakat yang membutuhkan dan juga warga sekitar,” terang dia.

Anggota legislatif Lampung Utara itu berharap, penyaluran hewan kurban ini dapat membuat warga yang kurang mampu merasakan kebahagiaan hari raya‎ Idul Adha. pemotongan hewan kurban ini juga merupakan wujud nyata kepedulian dan komitmen PKS kepada warga.

“‎Semoga, saudara – saudara kita yang kurang mampu dapat juga merasakan kebahagian hari raya Idul Adha melalui hewan kurban tersebut,” harapnya.

Loading...