Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Idul Fitri 1440 H, Ini Harapan Bupati Lampung Utara

Idul Fitri 1440 H, Ini Harapan Bupati Lampung Utara

183
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara bermaaf-maafan dengan para ASN di lingkungan Pemkab Lampung Utara
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara bermaaf-maafan dengan para ASN di lingkungan Pemkab Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengharapkan perayaan Hari Raya Idul Fitri yang baru saja berlalu dijadikan sebagai ajang introspeksi diri bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di Lampung Utara. Dengan demikian, kualitas pelayanan terhadap masyarakat akan semakin meningkat.

“Jadikan momen hari raya Idul Fitri sebagai kesempatan kita untuk lebih memperbaiki diri‎ sehingga pelayanan kepada warga akan lebih meningkat,” pintanya usai acara halal bihalal di kantor Pemkab Lampung Utara, Senin (10/6/2019).

Di samping untuk ajang introspeksi diri, orang nomor satu di Lampung Utara ini juga menyampaikan, ‎semangat hari raya Idul Fitri juga dapat dijadikan sebagai perekat tali silahturahim antara para ASN dan pejabat – pejabat di atasnya.

“Selalu menjaga kekompakan karena hal itu sangat penting demi tercapainya cita – cita menyejahterakan rakyat,” kata dia.

Kegiatan halal bihalal ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh Pemkab Lampung Utara ‎usai libur lebaran. Kegiatan ini dilakukan usai upacara rutin di lapangan Pemkab Lampung Utara.

Pantauan di lokasi, selain didampingi oleh Wakil Bupati Budi Utomo, ‎nyaris seluruh petinggi Pemkab Lampung Utara terlihat hadir dalam acara itu. Di antaranya, yakni Penjabat Sekretaris Kabupaten (Sofyan), Asisten I Sekretaris Kabupaten (Yuzar), Kepala Inspektorat (Mankdori), Kepala BKPSDM (Abdurahman).

Loading...