Beranda Ekbis Bisnis IHGMA Chapter Lampung Klaim Seribu Orang Kunjungi Food Festival 2019

IHGMA Chapter Lampung Klaim Seribu Orang Kunjungi Food Festival 2019

280
BERBAGI
Ketua IHGMA Chapter Lampung Budi Rahman 9kaos hitam) bersama Gubernur Lampung M.Ridho ficardo dalam acara Food Festival di Tugu Adipura, Bandarlampung, minggu (17/2/2019).

TERASLAMPUNG.COM—Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Lampung mengklaim ada seribuan orang di Lampung yang mengunjungi ajang Food Festival 2019 yang digelar di Tugu Adipura, Bandarlampung, Minggu (17/2/2019).

“Alhamdulilah target pengunjung untuk acara Food Festival kali ini tercapai,ada sekitar seribuan lebih masyarakat Lampung yang hadir dan menikmati menu makanan hotel dengan harga murah Rp5000/porsi,”kata Ketua IGHMA Chapter Lampung Budi Rahman saat diwawancarai media teraslampung.com.

Menurut Budi Rahman , kegiatan Lampung Food Festival 2019 kali ini, IHGMA Lampung menyuguhkan kurang lebih 25 menu khas Lampung berjumlah 1.000 porsi dan 1.000 cangkir kopi yang bisa dinikmati oleh masyarakat Umum dengan donasi mulai dari Rp.5000.

Semua donasi yang terkumpul akan digunakan untuk kegiatan kemanusian korban tsunami selat sunda di Provinsi Lampung.
“Setelah dihitung alhamdulillah terkumpul dana sekitar Rp 4 juta lebih dari acara Food Festival ini. Nanti kami akan kami sampaikan langsung kepada teman-teman yang menjadi korban tsunami di Lampung Selatan sebagai wujud CSR dari kami ,” jelasnya.

Budi berharap event Food Festival dan Hotel Great Sale menjadi agenda kalender event dinas pariwisata, bukan hanya ajang Hotel Great Sale tetapi juga bisa menjadi Lampung Great Sale yang menyeluruh, bukan hanya hotelnya saja yang didiskon tetapi menyeluruh.

“ Kita harus menyampaikan ke masyarakat luar , kalau Lampung itu aman, nyaman dan keren. Saya berharap dengan adanya Hotel Great Sale ini tingkat hunian hotel naik antara 10- 15 persen.” (Mas Alina Arifin)

Loading...