Indosat Ooredoo 2GB Jadi Pilihan Masyarakat Pringsewu

  • Bagikan
Fadli Firmansyah pemilik Simba Cell di belakang Pasar Gading Rejo, Desa Wonokarto, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu.
Fadli Firmansyah pemilik Simba Cell di belakang Pasar Gading Rejo, Desa Wonokarto, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu.
TERASLAMPUNG.COM, PRINGSEWU — Penjualan kartu perdana Indosat 2GB di Desa Wonokarto, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu mengalami peningkatan sejak ada Base Transceiver Station (BTS) di desa tersebut.
Menurut pemilik Simba Cell, Fadli Firmasyah (30), sebelum adanya BTS pembeli kartu perdana Indosata Ooredoo sangat jarang karena di daerahnya kecepatan internet kurang maksimal.
“Sejak ada BTS itu jaringan sangat bagus kecepatan internet mantab dampaknya saya bisa jual kartu perdana Indosat Ooredoo 2GB sehari mencapai 20 buah,” katany di Counter Simba miliknya yang berada di belakang Pasar Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Senin 20 Desember 2021.
“Saya jual kartu perdana 2GB Rp5.000 kalau beli tiga harga promosi Rp10.000,” tambahnya.
Pasar kartu perdana 2GB menurut bapak satu anak itu kebanyakan anak muda yang suka menggunakan internet biaya murah tapi kecepatannya bagus.
“Sekarang tidak sedikit yang pindah atau migrasi menggunakan Indosat Ooredoo harga terjangkau, kecepatan juga bagus. Jadi saya berani mengatakan untuk daerah saya Indosat Ooredoo bisa jadi pilihan,” kata Fadli.
Di tempat yang sama GTM Marcom Sales Area (SA) Indosat Bandarlampung Agus Hidayat menambahkan dengan adanya BTS Wonokarto sangat mempengaruhi kecepatan internet Indosat.
“Saya uji dengan speed test kecepatan down load mencapai 30mbs sedangkan uploadnya 20mbs. Ini untuk buka youtube dijamin tanpa buffering dan untuk maen game juga bagus,” ujarnya.
Dandy Ibrahim
  • Bagikan