Beranda News Pilbup Ini Alasan Bupati Agung Gandeng Budi Utomo pada Pilbup Lampung Utara

Ini Alasan Bupati Agung Gandeng Budi Utomo pada Pilbup Lampung Utara

650
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (tengah) bersama pasangannya Budi Utomo (kanan) dan ketua koalisi partai politik pengusungnya, Farouk Danial.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Petahana Agung Ilmu Mangkunegara menilai rekam jejak baik yang dimiliki Budi Utomo menjadi alasan utama mengapa ia meminang Budi sebagai pasangannya dalam Pemilihan Bupati Lampung Utara (Pilbup Lampura) pada 27 Juni mendatang.

“Ada pelbagai pertimbangan mengapa saya memutuskan memilih pak Budi Utomo sebagai pendamping saya dalam Pilbup kali ini. Di mata saya, pak Budi merupakan sosok yang cerdas dan bersih,” tutur Petahana Agung kepada para relawan dan simpatisannya saat deklarasi koalisi partai pengusungnya, Senin (8/1/2018).

Di samping itu, menurutnya, Budi juga diketahui sebagai sosok yang taat dalam beribadah ‎dan lahir dari keluarga yang tinggal di daerah pedesaan. Dengan pelbagai pertimbangan tersebut itulah ia tak ragu untuk meminang Budi Utomo dalam mengarungi kompetisi Pilbup kali ini.

Banyaknya simpatisan dan relawannya yang hadir dalam deklarasi membuat suami Endah Kartika Prajawati ini bersuka cita. Menurutnya, kehadiran para simpatisan dan relawannya ke dalam kegiatan deklarasi ini semata – mata karena kecintaan dan kepedulian mereka untuk terus melanjutkan pelbagai perubahan yang telah dicapainya selama ini.

“Semua yang hadir di sini akan menjadi bagian dari sejarah kemenangan ‎ABDI untuk terus melanjutkan berbagai perubahan yang sudah dicapai,” paparnya yang langsung disambut dengan gemuruh tepuk tangan.

Putra legislator RI, Tamanuri itu juga ‎tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keempat partai politik yang menjadi pengusungnya. Bagi Agung, koalisi partai yang terjadi saat ini adalah respon nyata dari keinginan rakyat Lampura untuk melanjutkan capaian pembangunan selama ini.

“Terima kasih kepada ‎partai – partai politik yang tergabung dalam koalisi. Mereka adalah partai – partai yang memiliki hati dan mata serta dibentuk bukan karena materi melainkan untuk menindaklanjuti keinginan rakyat,” kata dia.

Deklarasi pasangan ABDI di pelataran parkir Stadion Sukung Kotabumi dihadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisannya. Pelataran parkir stadion yang berukuran besar terlihat sesak dengan para pendukung dan relawan ABDI yang datang lengkap dengan poster – poster bergambarkan ABDI.

Area lampiran