Ini Alasan Bupati Zainudin Hasan Melantik Pejabat Lamsel di Masjid Agung Kubah Intan

  • Bagikan
Pelantikan pejabat Lamsel di Masjid Kubah Intan Kalianda.

TERASLAMPUNG.COM, Kalianda —Bupati Lampung Selatan Zainudin melantik sejumlah pejabat eselon Pemkab Lamsel di Masjid Agung Kubah Intan, Kalianda, Jumat (28/10/2016)).

Tentang tempat pelantikan yang tidak seperti biasanya — di Kantor Pemkab — Bupati Zainudin Hasan mengaku bahwa hal itu terkait dengan upayanya sebagai Bupati untuk memakmurkan masjid.

“Gerakan awal saya kan bagaimana untuk memakmurkan masjid. Niat saya bekerja itu juga berdakwah, mengajak dan mengingatkan orang untuk berbuat baik. Jadi, kata kuncinya adalah jika orang atau pemimpinnya saja tidak mau ke masjid bagaimana dirinya bisa berbuat baik untuk orang lain,” kata Zainudin, usai pelantikan pejabat eselon, Jumat (28/10/2016).

Kepada pejabat yang baru dilantik Zainudin meminta agar mereka mengubah cara pandang dalam bekerja, yakni bagaimana caranya agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Bukan sebaliknya, hanya mengharapkan keuntungan pribadi semata,” ujarnya.

Zainudin mengatakan jabatan yang disandang seseorang hanyalah sementara.

“Tapi masjid inilah rumah utama kita yang sesungguhnya. Barang siapa yang senantiasa sujud bersama orang-orang yang khusyu’ Inshaa Allah dia akan meraih keberkahan dan keselamatan dunia dan akhirat,” ujar Zainudin.

  • Bagikan