Beranda News Pilkada Serentak Ini Alasan Dendi Ramadhona tidak Bisa Tidur kalau Gunung Pesawaran Mendung

Ini Alasan Dendi Ramadhona tidak Bisa Tidur kalau Gunung Pesawaran Mendung

1051
BERBAGI
Dendi Ramadhona dalam rapat konsolidasi pnternal partai pengusung Dendi Ramadhona-Marzuki untuk Pesawaran atau Dermawan di Desa Sidodadi, Kecamatan Way Lima, Sabtu (3/10/2020).

TERASLAMPUNG.COM–Calon petahana Pilkda Pesawaran 2020,Dendi Ramadhona, mengaku tidak bisad tidur kalau Gunung Rajabasa mendung. Hal itu diungkapkan Bupati Pesawarn 2015-2020 itu ketika bercerita tentang kondisi Desa Sidodadi menjadi langganan banjir di musim hujan,  dalam Rapat Konsolidasi Internal Partai Pengusung Dermawan di Desa Sidodadi, Kecamatan Way Lima, Sabtu (3/10/2020).

“Saya khawatir kalau Gunung Pesawaran mendung, saya enggak bisa tidur karena memikirkan rakyat, sering banjir wilayah ini. Alhamdulillah, saat ini telah kita bangun dinding pencegah banjir,” ungkap Dendi.

Menurut Dendi, proses pembangunan setiap desa berbeda satu dengan lainnya. Pihaknya juga telah menyiapkan konsep untuk membangun semua desa di Pesawaran.

“Ada 144 desa, 4 desa persiapan telah saya siapkan konsepnya, tinggal kita jalankan saja,” ucap mantan anggota DPRD Lampung itu.

Dendi menambahkan pembangunan irigasi dan embung juga berpengaruh terhadap masyarakat Way Lima.

“Jika para petani sukses panennya, otomatis mereka lebih sejahtera, selain itu masyarakat Way Lima juga sudah punya embung sebagai salah satu tempat wisata,” tutupnya.

Dendi mengaku dirinya bukanlah siapa-siapa jika tanpa dukungan banyak elemen masyarakat. Menurutnya  kesuksesan pembangunan tidak akan berhasil tanpa bekerjasama dengan semua elemen masyarakat, termasuk dengan DPRD Pesawaran.

“Apalah artinya seorang Dendi ini tanpa didukung Bapak-ibu Dewan (DPRD) serta masyarakat. Semoga kerja sama bahu-membahu ini dapat membawa perubahan yang baik untuk Pesawaran,” kata Dendi.

Dendi mengku ia tidak mungkin bisa merealisasikan berbagai program pembangunan. Seperti 50 pengairan irigasi, 186 kilometer saluran drainase, 37 embung dan pembangunan dinding pencegah banjir tanpa dukungan banyak pihak.

Calon Bupati Pesawaran nomor urut 2 itu menyatakan sejumlah pencapaian pembangunan tersebut sangat berpengaruh terhadap masyarakat di Desa Sidodadi, Kecamatan Way Lima.

 

Loading...