Ini Alasan Gubernur Ridho Antusias Dukung Film “Trinity, The Nekad Traveler”

  • Bagikan
Gubernur Lampung Ridho Ficardo dan para calon penonton foto bersama sebelum menonton film "Trinity, The Nekad Traveler" di Bioskop MBK Bandarlampung, Sabtu malam (4/3/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Pernah mendengar berita Gubernur Ridho Ficardo berlibur di Maldives? Kabar itu pernah bikin heboh bukan soal rumor sang gubernur pakansi di surga tersembunyi, tapi ada sejumlah rumor tak sedap yang mengikutinya.

Kepada Teraslampung.com, beberapa waktu lalu, Gubernur Ridho mengklarifikasinya perihal kunjungannya ke Maldives. Ia mengaku memang ke Maldives. Namun, itu atas undangan sutradara Rizal Mantovani. Rizal Mantovani ingin mengajak Ridho diskusi banyak tentang pembangunan sektor wisata sekaligus melihat langsung bagaimana destinasi wisata dibangun secara profesional.

“Pengembangan wisata di Maldive sangat profesional. Dari para penjemput di bandara, menu makanan, hingga setting ruangan hotel disesuaikan dengan latar belakang atau asal wisatawan. Maldives hanya menjadikan beberapa pulau saja sebagai basis bisnis wisata. Kita yang juga punya banyak pulau bisa juga meniru seperti itu,” kata Ridho.

Dalam pertemuan dengan Ridho di Maldives, Rizal juga bercerita tentang pembuatan film wisata yang berjudul “Trinity, The Nekad Traveler” yang beberapa adegannya pengambilannya gambarnya dilakukan di Lampung.

“Ternyata timnya sudah beberapa kali ke Lampung untuk mengambil gambar Festival Krakatau,” kata Ridho.

Setelah proses pembuatan film selesai, Ridho pun menjadi salah satu orang yang merasa berkepentingan untuk turut mendukung agar film “Trinity, The Nekad Traveler” sukses dan ditonton banyak orang. Maka itu, ia pun tampak tampil bersemangat saat konferensi pers di Mahan Agung, Sabtu siang (4/3/2017), tentang rencana pemutaran “Trinity, The Nekad Traveler”.

Ridho juga terlihat antusias saat hadir di tengah-tengah calon penonton di Bioskop 21 Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung, Sabttu malam (4/3/2017). Ia terlihat terus menebar senyum saat diminta swafoto bersama para calon penonton.

  • Bagikan