Beranda Politik Ini Alasan Kepala Desa Negara Ratu Niat Maju pada Pilkada Lamsel 2020

Ini Alasan Kepala Desa Negara Ratu Niat Maju pada Pilkada Lamsel 2020

705
BERBAGI
Hery Putra (tengah atau keempat dari kiri) usai mengikuti pendalaman visi misi di Kantor DPW PKS Lampung, Rabu malam (22/2/2020).
Hery Putra (tengah atau keempat dari kiri) usai mengikuti pendalaman visi misi di Kantor DPW PKS Lampung, Rabu malam (22/2/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Herry Putra, kepala Desa Negara Ratu, Kecamatan Natar, Lampung Selatan berjanji akan mengubah “warna”  Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih baik jika ia terpilih sebagai kepala daerah pada Pilkada 2020. Untuk mewujudkan keinginannya, Hery mendaftar di banyak parpol agar bisa diusung sebagai calon Bupati Lampung Selatan.

“Saya ingin Lampung Selatan lebih maju lagi. Saya melihat Lampung Selatan itu agak miris. Makanya saya akan mengubahnya agar lebih maju,” kata Herry Putra usai menyampaikan visi misi bakal calok kepala daerah di Kantor DPW PKS Lampung, Rabu malam (22/1/2020).

Soal persiapan, Herry mengaku sudah mempersiapkan dirinya sejak lama.

“Saya sudah siapkan seragam tim . Sudah di persiapkan jauh jauh hari. Saya juga pilih pks untuk dapat mecalaonkan diri karena partai ini ada enam kursi dan bisa dibulatkan menjadi 10 kursi,” kata dia.

Hery mengaku optimis keinginannya itu akan terwujud dengan kerja keras. Untuk itu, ia pun berusaha bisa meraih dukungan dari parpol. Ia mendaftar di parpol-parpol hanya untuk calon bupati, bukan calon wakil  bupati.

“Saya berkeras untuk nomor satu ( bupati) dan punya target harus menang. Sayalah Bupati Lamsel,” ujarnya.

Selain partai PKS, Herry juga mencoba mendaftar di tujuh partai lainnya seperti PDIP, PAN, PKB , Gerinda, Perindo, Nasdem, dan Demokrat.

Sementara itu, soal wakil bupati yang akan mendampingi maju pada Pilkada 2020 , Herry mengaku tertarik dengan tokoh PKS.

“(Bakal calon) Wakil ada. Saya tertarik ada di partai PKS dan yang pasti lelaki ,” katanya.

Mas Alina Arifin

 

Loading...