Beranda News Pilgub Lampung Ini Alasan Ridho Ficardo Menggandeng Bakhtiar Basri pada Pilgub Lampung 2018

Ini Alasan Ridho Ficardo Menggandeng Bakhtiar Basri pada Pilgub Lampung 2018

796
BERBAGI
Ridho Ficardo dan Bakhtiar Basri dalam acara konferensi pers di Kantor KPU Lampung, Rabu sore (10/1/2018).

TERASLAMPUNG.COM –– Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung petahana Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri mendaftarkan diri sebagai Cagub-Cawagub Lampung 2019 – 2024 di Kantor  KPU Provinsi Lampung, Rabu sore (10/01/2018).

Majunya Ridho dan Bakhtiar pada Pilgub Lampung 2018 berarti melanjutkan tagline Ridho Berbakti atau menjadi Ridho Berbakti Julid II. Pada Pilgub Lampung 2014 lalu, pasangan ini mengusung tagline Ridho Berbakti.

Pada Pilgub 2018 Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri diusung tiga partai (Demokrat, Gerindra, PPP) dengan total kursi di DPRD Lampung 25. Koalisi ini termasuk terbesar karena jumlah kursi partai koalisi yang mengusung lebih banyak dibanding pengusung kandidat lain.

Dalam proses pendaftaran yang bernuansa budaya dan islami tersebut, pendaftaran berjalan lancar, semua dokumen berhasil dilengkapi dan diinput ke KPU Pusat.

Usai mendaftar, Ridho dan Bakhtiar melayani pertanyaan para wartawan terkait pencalonannya pada Pilgub Lampung 2018.

Tentang Bakhtiar Basri, Ridho mengatakan bahwa sosok alumni UII yang sudah mendampinginya  sebagai Wagub Lampung selama tiga tahun itu adalah tokoh yang berintegritas.

“Pak Bachtiar Basri, beliau adalah sosok senior sekaligus orang tua bagi saya, dengan pengalamannya yang panjang meniti karier dari bawah, kami benar-benar selayaknya tim yang kompak. Sinergi, harmonis, dan tentu saja berbagi tugas dengan baik untuk membangun Lampung tercinta,” ujar Ridho.

Ridho juga memohon izin kepada masyarakat untuk terus berjuang, menyelesaikan pembangunan yang telah berjalan supaya lebih maksimal dan dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat Lampung.