Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Ini Alasan Walikota Herman HN Minta Para Pengusaha Hotel-Restoran Taat Bayar Pajak

Ini Alasan Walikota Herman HN Minta Para Pengusaha Hotel-Restoran Taat Bayar Pajak

142
BERBAGI
Walikota Herman HN membuka acara Sosialisasi dan Implementasi Program CHSE dana hibah tahun 2020.
Walikota Herman HN membuka acara Sosialisasi dan Implementasi Program CHSE dana hibah tahun 2020..

TERASLAMPUNG.COM–Walikota Herman HN meminta para pengusaha hotel dan restoran di Kota Bandarlampung taat membayar pajak. Sebab, kata Herman HN, uang pajak tersebut digunakan untuk pembiayaan berobat gratis (P2KM) dan pendidikan gratis melalui program bina lingkungan atau Biling.

BACA: Banyak Hotel-Restoran di Bandarlampung tak Penuhi Syarat Dapat Dana Hibah CHSE

“Saya minta kepada pengusaha hotel dan restoran untuk taat dalam membayar pajaknya dan saya sarankan jangan melalui orang lain. Langsung saja ke kas daerah di Bank Lampung,” ujarnya usai membuka Sosialisasi dan Implementasi Program CHSE dana hibah tahun 2020, di Aula Semergou, Rabu 25 November 2020.
Di acara tersebut Herman HN juga meminta ke pengusaha hotel untuk menerima produk-produk dari pengusaha Industri Kecil Menengah (IKM) dengan tujuan pengusaha IKM berkembang.
“Saya juga meminta ke pengusaha hotel untuk menerima produk-produk dari IKM untuk menitipkan produknya. Harapannya supaya pengusaha IKM berkembang dan kalau mereka berkembang mereka membantu saya dalam mengatasi pengangguran karena mereka menambah tenaga kerja. Kalau pengangguran berkurang, ekonomi pasti berjalan dan mengurangi tingkat kriminalitas,” jelasnya.
Dandy Ibrahim
CopyAMP code