Beranda News Pilkada Serentak Ini Calon yang di Usung PKS pada Pilkada di Lima Kabupaten di...

Ini Calon yang di Usung PKS pada Pilkada di Lima Kabupaten di Lampung

451
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM —Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Lampung menyerahkan surat rekomendasi dan formulir B1.KWK DPP PKS kepada lima pasang calon  kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk maju pada Pilkada di lima daerah di Lampung pada Desember tahun 2020 mendatang.

Penyerahan rekom dan B1. KWK DPP PKS dilakukan secara langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Sumbagsel Gufron Azis Fuadi, di Kantor PKS Lampung, Rabu (2/9/2020).

Kelima pasang bakal calon kepala daerah itu adalah: Dendi Romadhona – Marzuki untuk Pilkada Pesawaran, Raden Adipati Surya – Ali Rahman untuk Pilkada Waykanan, Nesy Kalviya – Imam Suhadi untuk Pilkada Lampung Tengah, Zaiful Bukhori – Sudibyo untuk Pilkada Lampung Timur, dan Pieter – Fahrurrazi untuk Pesisir Barat.

“Setelah ini, besok kami akan menyerahkan surat rekomendasi dan formulir B1.KWK untuk tiga pasangan calon,” kata Sekretaris DPW PKS Lampung, Ade Utami Ibn.

Menurut Ibnu, surat rekomendasi dan form B1.KWK yang akan diserahkan besok adalah untuk Pilkada Kota Bandarlampung (Rycko Menoza – Johan Sulaiman), Pilkada Lampung Selatan (Tony Eka Chandra – Antoni Imam), dan Pilkada Kota Metro (Ahmad Mufhti Salim – Saleh Candra.

 

Loading...