Beranda News Pilkada Serentak Ini Cara Bunda Eva akan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Bandarlampung

Ini Cara Bunda Eva akan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Bandarlampung

65
BERBAGI
Eva Dwiana saat kampanye tatap muka di Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Jumat, 16 Oktober 2020.
Eva Dwiana saat kampanye tatap muka di Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Jumat, 16 Oktober 2020.

TERASLAMPUNG.COM — Calon walikota Eva Dwiana menjanjikan akan ada pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di Kota Bandarlampung seandainya ia diberi amanah memimpin Kota Bandarlampung.

“Program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat yang akan Bunda (panggilan akrab Eva Dwiana) adalah pelatihan-pelatihan, salah satunya membuat kue dan pemasarannya kami bantu, ” kata Eva Dwiana saat kampanye tatap muka di Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Jumat, 16 Oktober 2020.

Pelatihan bagi warga itu, kata Eva Dwiana akan diperluas, jika selama ini hanya sampai tingkat kelurahan, dia berjanji jika diberi kesempatan memimpin Kota Bandarlampung, pelatihan itu sampai tingkat Rukun Tetangga (RT).

“Sekarang pelatihannya baru sampai tingkat kelurahan, ke depan kita bikin sampai tingkat RT dan kita akan memberdayakan para RT untuk mendatanya,” ujarnya.

Pelatihan itu difokuskan bagi masyarakat yang belum mendapat pekerjaan.
“Untuk yang belum bekerja atau calon tenaga kerja kita akan adakan pelatihan montir, bidang kelistrikan dan pertukangan. Harapannya usai pelatihan mereka menjadi produktif,” kata Eva Dwiana.

Kampanye tatap muka yang berlangsung di Kelurahan Pahoman itu, Eva Dwiana mengajak para pendukung dan simpatisannya untuk menolak politik uang.

“Biasanya mau dekat-dekat pencoblosan politik uang mulai beredar. Pesan Bunda kalau ada yang ngasi-ngasi uang labgsung lapor Bawaslu biar diproses,” ujar istri Walikota Herman HN itu.

Loading...