Beranda News Komunitas Ini Cara Komunitas Sedekah Nasi Bungkus Mitra Gojek Berbagi Rezeki

Ini Cara Komunitas Sedekah Nasi Bungkus Mitra Gojek Berbagi Rezeki

483
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Sejumlah relawan Komunitas Sedekah Nasi Bungkus (KSNB) Mitra Gojek membagikan sejumlah nasi bungkus di Shelter TKB Gedong Air, Bandarlampung,Jumat,8 Desember 2017.

Miftahul Huda,salah satu relawan KSNB, mengatakan kegiatan sedekah nasi bungkus itu dimulai dengan titik kumpul di Shelter Tanjung Karang Barat (TKB), Di tempat itu para relawan melakukan persiapan dan doa bersama.

“Lalu mulai berbagi di sepanjang jalan mulai Shelter TKB menuju ke arah Jl. Pemancar lalu belok kanan di Jl. Sisingamangaraja,” katanya.

Para relawan kemudian membagikan nasi bungkus kepada para duafa dan tukang becak dengan menyusuri Jl. Sisingamangaraja,  Jl. Antara ke arah Pasar Induk Tamin, Jl. Tamin menuju ke pertigaan dan belok kiri ke Jl. Imam Bonjol.

“Sembari berbagi di jalanan, rombongan langsung menuju ke Panti Asuhan di Raudatul Aitam di Gang Jeruk Jl. Abdul Mutholib, dekat Shelter Sukarame,”katanya.

Mitra Gojek lalu berdoa bersama anak-anak yatim piatu memohon keberkahan atas rezeki, keselamatan selama di jalan, dan kesehatan yang prima.

“Kami memohon agar Mitra Gojek Bandar Lampung dijauhkan dari musibah dan masalah,” ujarnya,

Setelah selesai kegiatan di panti tersebut, rombongan kembali ke Shelter TKB , ngopi, dan  ngobrol bersama.

Loading...