Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Ini Direksi PD Pasar dan PD Kebersihan Bandarlampung yang Baru Dilantik

Ini Direksi PD Pasar dan PD Kebersihan Bandarlampung yang Baru Dilantik

285
BERBAGI
Sekda Kota Bandarlampung Badri Tamam bersama direksi PD Pasar Tapis Berseri dan PD Kebersihan Tapis Berseri.

TERASLAMPUNG.COM — Sekda Kota Bandarlampung, Badri Tanam, mewakili Walikota Herman HN melantik jajaran Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar dan PD Kebersihan, di Gedung Semergou, Jumat,15 Februari 2019.

“Saya minta kepada direksi perusahaan daerah yang baru dilantik agar bekerja secara maksimal dan bisa ikut meningkatkan PAD,” kata Badri, kepada awak media Jumat (15/2).

Direksi PD Pasar Tapis Berseri yang dilantik adalah  Direktur Utama Edy Gulvari, Direktur Umum Izuddin, S dan Direktur Teknik I Putu Nurjana.

Sedangkan Direksi PD Kebersihan adalah Direktur Utama Muhamad Husein, Direktur Umum Ir. Gatot Azhari serta Direktur Teknik Ir. Bahder Johan.

Pembentukan perusahaan daerah menurut Badri Tamam merupakan amanat Peraturan Daerah (Perda) dan untuk meningkatkan PAD Kota Bandarlampung.

“Kami menugaskan direksi untuk mengelola perusahaan ini secara profesional kompetensi yang harus dikembangkan adalah profesionalisme,” katanya.

Badri Tamam berharap kepada para direksi untuk segera bekerja berdasarkan kewenangan yang diberikan kepada perusahaan daerah tersebut.

“Pesan Pak wali direksi segera bekerja juga bisa mencapai target bisnis yang sudah disusun,” tutup Sekdakota Badri Tamam

Loading...