Beranda News Bandarlampung Ini Jadwal Menkeu Sri Mulyani Serahkan Obor Asian Games di Bandarlampung

Ini Jadwal Menkeu Sri Mulyani Serahkan Obor Asian Games di Bandarlampung

695
BERBAGI
Sekda Badri Tamam memimpin rapat pembahasan pemantapan pelaksanaan pengarakan serah terima obor Asian Games XVIII

TERASLAMPUNG.COM — Menteri Keuangan Sri Mulyani dijadwalkan akan menyerahkan obor Asian Games ke Sekda Kota Bandarlampung pada tanggal 8 Agustus 2018.

“Ibu Sri Mulyani berlari dari fly over  depan Mal Boemi Kedaton (MBK) ke Kantor PTPN VII. Di sana Ibu Menteri akan menyerahkan obor kepada saya. Lalu saya berlari sebentar menyerahkan obor ke salah seorang atlet, selanjutnya obor akan kita kirab,” jelas Badri Tamam , usai memimpin rapat pembahasan pemantapan pelaksanaan pengarakan serah terima obor Asian Games XVIII th 2018 di Ruang Rapat Walikota Bandarlampung, Jumat (3/8/2018)

Selanjutnya, untuk menyemarakkan kirab obor Asian Games yang akan melintas di Kota Bandarlampung, Badri Tamam meminta sekolah – sekolah mengerahkan muridnya untuk menyambut kedatangan obor itu.

“Obor Asian Games akan tiba di Bandarlampung tanggal 8 sampai 9 Agustus. Untuk menyemarakan kehadiran obor tersebut kami minta sekolah – sekolah dari SD sampai SMA/K untuk menghadirkan muridnya menyambut obor itu di sepanjang jalan yang akan dilewati,” ujarnya.

Sedangkan untuk murid SMA/K pemkot akan mengajukan surat permohonan ke sekolah dengan tembusan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Menurut Badri Tamam,  pada saat kirab obor Asian Games beberapa jalan prototol dI Bandarlampung akan ditutup sementara.

“Jalan Z.A. Pagar Alam,Jl. Teuku Umar, Jl.Kota Raja, Jl.Raden Intan, sebagian Jalan Diponegoro,Jl. MH Thamrin selama kirab akan kami tutup,” kata Badri

Selama berada di Bandarlampung obor Asian Games diinapkan di Tugu Adipura. Pada saat bersamaan Pemkot  rencananya akan menggelar bazar di sepanjang jalan Ahmad Yani.

Dandy Ibrahim

Loading...