Ini Kata Herman HN Soal Politik Uang dan Kampanye Hitam

Herman HN usai mengikuti acara penetapan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Lampung di Kantor KPU Lampung, Senin (12/2/2018).
Bagikan/Suka/Tweet:

Mas Alina Arifin| Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Calon Gubernur Lampung Herman HN berharap Pilgub Lampung 2018  akan menghasilkan pemimpin yang baik dan jujur. Yakni pemimpin yang mendapatkan dukungan terbesar dari rakyat tanpa dengan politik uang.

“Saya berharap dalam Pilgub kali ini jangan memilih pemimpin yang tidak jujur ,pemimpin yang membagikan uang dan sembako yang membohongi rakyat.Pilihlah pemimpin yang baik dan jujur tidak membohongi rakyat,” kata Herman HN, saat diwawancarai wartawan usai  mengikuti acara pengumuman pnetapan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung di Kantor KPU Lampung, Senin (12/2/2018).

Soal acara pengundian pasangan calon yang akan dihelat pada Selasa malam di Hoel Novotel, Herman mengaku akan datang dan tidak akan berharap mendapatkan nomor tertentu.

“Pengundian nomor urut ,saya akan datang. Nomor berapa ajah yang penting menang,”jelasnya.

Kepada para wartawan Herman HN sempat menyinggung soal penggunaaan kampanye hitam di media sosial.

“Yang menggunakan kampanye hitam itu oang nggak percaya diri. Kalau bersainig itu yang bener. Saya nggak mau dikait-kaitkan dengan Ahok atau nama lain. Saya Herman HN, muslim. Saya memperjuangkan syiar Islam. Yang kampanye hitam, biarkan aparat saja yang bertindak,”ujarnya.