Beranda News Pilpres 2019 Ini Kata Jokowi Soal Pasar Smep, Bandara Radin Inten II, dan Jalan...

Ini Kata Jokowi Soal Pasar Smep, Bandara Radin Inten II, dan Jalan Tol

647
BERBAGI
Jokowi di Bundaran Tugu Adipura Bandarlampung, Sabtu (24/11/2018). Foto: Agus Suparto/Ist

TERASLAMPUNG.COM — Setelah mengikuti jalan sehat bersama puluhan ribu warga Lampung dan blusukan ke Pasar Smep Bandarlampung, Sabtu siang (24/11/2018) capres nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) hadir pada acara Rapat Kerja Tim Kampanye Daerah Lampung di Graha Wangsa Bandarlampung.

Selain menyampaikan beberapa arahan kepada segenap relawan pendukung pencapresannya, Jokowi kembali mengungkapkan berbagai fitnah yang ditujuan kepadanya.

“Fitnah-fitnah tidak masuk akal.Misalnya tuduhan keterlibatan saya dengan PKI. Padahal ketika peristiwa PKI meletus pada 1965 usia saya baru empat tahun,” kata Jokowi.

Jokowi juga mengungkapkan hasil kunjungannya ke Bandara Radin Inten II, JTTS Bakauheni-Terbanggi Besar,dan blusukannya ke  Pasar Smep Bandarlampung.

“Bandara Radin Inten II akan ijadikan sebahai bandara internasional sehingga penerbangan ke luar negeri bisa langsung. Tidak perlu transit. Jalan tol dari Bakauheni akan diresmikan bulan Desember 2018. Jalan tol Lampung – Sumatera selatan akan diresmikan bulan April 2019,” kata Jokowi.

Tentang keluhan para pedagang Pasar Smep (Pasir Gintung), Jokowi meresponsnya dengan menanjikan akan renovasi pasar pada tahun depan.

 

Loading...