Beranda News Bandarlampung Ini Kata Warga Bandarlampung saat Melihat Herman HN Antre di Acara Resepsi...

Ini Kata Warga Bandarlampung saat Melihat Herman HN Antre di Acara Resepsi Pengantin

226
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Menghadiri acara resepsi pernikahan atau menyambangi korban kebakaran menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Walikota Bandarlampung Herman HN.

Itulah yang dilakukan Herman HN di sebuah kelurahan di Bandarlampung, Minggu (4/2/2018). Herman terlihat pada sebuah acara resepsi pernikahan yang digelar warga. Ia juga terlihat antre seperti undangan lainnya untuk bisa bersalaman dengan mempelai dan para orang tuanya.

Herman HN tampak berdiri antre diantara warga. Sesekali,calon Gubernur Lampung itu melempar senyum kepada warga yang berpapasan atau menyapanya.

Pemandangan seperti itu bagi sebagian warga Bandarlampung termasuk langka. Biasanya pejabat akan mendapat keistimewaan dari tuan rumah untuk langsung maju ke panggung pelaminan guna foto bersama dengan mempelai.

“Ini jarang terjadi. Ada seorang pemimpin yang mau  antre dan berbaris dengan warga hanya untuk bersalaman dengan pengantin.Saya kaget ada Pak Herman HN baris, antre, nunggu giliran bersalaman. Ketika dipersilahkan untuk duluan, dia (Herman HN, red) malah tersenyum dan memilih untuk tetap antre,” kata Hendro.

Hendro menilai sikap seperti yang ditunjukkan Herman HN saat ini makin langka terjadi.

“Ini sepertinya remeh temeh, tapi menarik. Ikut antrean adalah bukti Herman HN menghormati hak warga yang lebih dulu antre.
“Salut saya dengan Pak Herman HN yang sederhana dan mau berbaur dengan rakyat, walaupun di acara resepsi pernikahan untuk sekadar bersalaman dengan pengantin,” katanya.

TL/DI

Loading...