Beranda Seni Hiburan Ini Komentar Juri tentang Kolabosari 3 Besar Indonesian Idol 2018 – Rizky...

Ini Komentar Juri tentang Kolabosari 3 Besar Indonesian Idol 2018 – Rizky Febian

548
BERBAGI
Abdul, Joan dan Maria bergantian menyanyikan lagu milik Rizky Fabian secara medley. (Twitter)
Abdul, Joan dan Maria bergantian menyanyikan lagu milik Rizky Fabian secara medley. (Twitter)

TERASLAMPUNG.COM — Tiga kontestan tampil berkolaborasi dengan Rizky Febian di Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018. Abdul, Joan dan Maria bergantian menyanyikan lagu milik Rizky Fabian secara medley.

Di segmen ini, Judika menilai Joan sangat bagus menyanyi dengan nada rendah. Hanya saja, dia menyayangkan di part belakang Joan justru memaksakan diri mempush nada-nada tinggi.

“Dengan nyanyi pakai nada rendah aja enggak usah teriak-teriak itu sudah enak. Jadi kalau nanti suara kamu bermasalah, main di situ aja,” kata Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4).

Sementara Bunga Citra Lestari mengaku senang melihat penampilan kolaborasi Abdul X Rizky, yang yang menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta. Meski ada sedikit gangguan teknis, aksi panggung Abdul dan Rizky sangat bagus.

“Tadi pas di part nyanyi berdua itu enggak kedengeran suaranya, tapi itu bukan salah kamu. Tapi pas kamu keluar, toast sama Ikky, itu gayanya keren banget,” kata Bunga.

Lantas bagaimana dengan penampilan kolaborasi Maria dengan Rizky Febian, menyanyikan lagu Penantian Berharga. Maia Estianty menilai Maria memiliki kualitas yang sangat mumpuni, di usianya yang masih belia.

“Kamu tekniknya sangat dewasa. Mungkin enggak tau apakah karena dia sudah ditempa di kompertisi yang sama. Cuma apakah keberuntungan sama kamu dimalam ini, mudah-mudahan keberuntungan sama kamu,” ucap Maia.

Selain tampil berkolaborasi dengan Rizky Febian secara medley, kolaborasi ditutup dengan lagu Feels yang dipopulerkan Calvin Harris feat. Pharrell Williams, Katty Parry, Big Sean, yang dibawakan secara bersama-sama.

teras.id/tabloidbintang.com

Loading...