Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Ini Lima Mobil Pajero Sport untuk Para Pejabat Pemkot Bandarlampung

Ini Lima Mobil Pajero Sport untuk Para Pejabat Pemkot Bandarlampung

390
BERBAGI
Deretan mobil dinas baru untuk para pejabat Pemkot Bandarlampung.

TERASLAMPUNG.COM — Pemkot Bandarlampung melakukan peremajaan kendaraan dinas untuk Sekdakot serta para asisten berupa mobil Pajero Sport.

“Mobil saya itu sejak tahun 2011 sudah sembilan tahun jadi sangat wajarlah kalau diganti. Masa pemakaiannya sudah cukup lama, jadi wajar kalau diremajakan,” jelas Sekdakot Badri Tamam usai meninjau mobil tersebut, Jumat 6 Maret 2020 di halaman pemkot.

Lima Mobil Pajero Sport tersebut menurut Badri akan dipakai untuk dirinya serta para asisten dam Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bandarlampung. Sedangkan satu Mitsubishi Expander untuk  Kabag Keuangan.

“Mobil itu untuk sekda kemudian Asisten pemerintahan dan kesejahteraan, Asisten Perekonomian dan pembangunan serta Asisten administrasi umum,” katanya.

“Satu mobil Pajero juga untuk BPN Kota Bandarlampung untuk membantu BPN dalam pelaksanaan persertifikatan tanah dan satu mobil Mitsubishi Expander diberikan untuk Kabag Keuangan,” kata Badri Tamam.

Sedangkan mobil yang lama eks Sekdakot dan para asisten kata Badri Tamam akan diberikan ke staf ahli atau kepala dinas.

“Yang lama akan digunakan untuk staf ahli yang belum punya mobil dinas atau juga kadis,” jelasnya.

Saat ditanyakan awak media berapa anggaran untuk membeli ke enam mobil tersebut. Badri menjawab tidak paham yang paham bagian Umum.

“Pembeliannya pake e-catalog tapi nilainya saya kurang paham itu bagian umum yang tahu. Yang jelas mobil itu yang standar kok,” katanya.

Sementara itu, Kabag Umum Pemkot Bandarlampung Denis ketika dihubungi teraslampung.com tidak bisa memberikan informasi nilai pembelian mobil-mobil tersebut.

“Wahhh, tidak bisa dibuka dong sesuai penawaran di e-catalog,” ujarnya.

Dandy Ibrahim

Loading...