Ini Makna Kesaktian Pancasila Menurut Walikota Eva Dwiana

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Eva Dwiana mengatakan memaknai Hari Kesaktian Pacasila 1 Oktober dengan terus menjaga persatuan, menjaga kebersamaan dan toleransi sesama anak bangsa.

“Memaknai hari kesaktian Pancasila, kita harus bergotong-royong, kita jaga persatuan, toleransi dan kebersamaan,” katanya usai mengikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Gedung Semegou Kantor Pemkot Bandarlampung, Jumat, 1 Oktober 2021.

Eva Dwiana juga menjelaskan upaya Pemkot Bandarlampung menciptakan kebersamaan dan toleransi dengan antar umat beragama.

“Kita selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, kita sama-sama lihat bagiamana kompaknya pemerintah bersama Forkompinda, pemerintah dengan masyarakat juga dengan umat beragama,” jelas Eva Dwiana.

Pemkot Bandarlampung mengikuti  Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo secara virtual di Gedung Semegou di lingkungan Pemkot.

Hadir dalam acara itu, unsur Forkompinda, kepala-kepala dinas dan badan di Lingkungan Pemkot Bandarlampung serta seluruh camat se-Bandarlampung.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan