Beranda Headline Ini Penampakan Oca, PNS Dinas PU Lampung yang Ditangkap Polisi karena Sabu-Sabu

Ini Penampakan Oca, PNS Dinas PU Lampung yang Ditangkap Polisi karena Sabu-Sabu

9031
BERBAGI
Oktarika (Foto: Ist/Facebook)

TERASLAMPUNG.COM – Oktarika, wanita muda yang turut dicokok polisi karena diduga pesta sabu di sebuah kamar di Hotel Emersia Bandarlampung, Sabtu malam (21/1/2017), tiba-tiba sangat terkenal. Ia menjadi buruan netizen.

Oktarika diketahui sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Bina Marga dan Pekerjaan Umum Lampung. Wajah di foto profil Facebooknya yang enak dilihat membuat netizen tertarik memberikan komentar di bawah tautan berita tentang dirinya.

“Wah… bening…” tulis seorang netizen.

Okta

Komentar senada pun bermunculan. Sayangnya, minim sekali jejak untuk mengungkap jati diri Oca. Meski begitu, ada netizen yang mengaku mengenal Oca dan membeberkan keseharian Oca di kantor.

Ia ditangkap petugas Direktorat Narkoba Polda Lampung bersama dengan Sekda Kabupaten Tanggamus, Mukhlis Basri, anggota DPRD Tanggamus dari PDIP, Nuzul Irsan, dan dua orang lainnya.

Perempuan muda yang akrab disapa Oca atau Cin ini termasuk sangat gaul. Setidaknya jika dilihat dari aktivitasnya di jejaring sosial. Di Facebook, misalnya, ia sering mengunggah foto dirinya dalam berbagai pose. Salah satu yang cukup menarik adalah posenya saat ia mengenakan jilbab dan memakai bagai seragam warna hijau.

Oktarika (dok Facebook)

Di Dinas Bina Marga dan Pekerjaan Umum Provinsi Lampung, Oca bekerja di bagian Jasa Konstruksi.

Ada logisnya ia bisa ditangkap bersama dengan Sekda Kabupaten Tenggamus. Sebab, Oca memang mengenal Sekda Tanggamus. Maklum,  ia sebelumnya bekerja sebagai pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tangamus. Saat Oca bekerja di Dinas PU Tanggamus itulah Mukhlis Basri menjadi Kepala Dinas PU Tanggamus.

Loading...