Hukum  

Ini Penjelasan Mustafa Tentang OTT KPK Pejabat Lampung Tengah

Saat akan menghadiri apel gelar pasukan pengamanan Pilkada serentak 2018 di Lapangan Korem 043/Gatam, Saburai, Kamis (15/2/2018), sembari melepas senyum Mustafa menjawab pertanyaan para wartawan terkait OTT KPK,
Bagikan/Suka/Tweet:

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Isu tak sedap menerpa Calon Gubernur Lampung No. 4, Mustafa pada Rabu malam (14/2/2018). Pada malam tadi sangat santer diberitakan bahwa Mustafa menjadi salah satu di antara ke-14 orang yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kabupaten Lampung Tengah.

Terkait kabar itu, Mustafa menegaskan saat operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berlangsung, dirinya memang sedang berada di jakarta. Akan tetapi, bukan terkait dengan masalah OTT yang dilakukan olek KPK melainkan pergi berobat.

“Ya memang kemarin sore saya di Jakarta berobat ke Rumah Sakit Harapan Kita, karena kurang sehat yang saat ini menurun dan ada juga yang harus saya obati di tenggorokan saya. Setelah itu saya langsung pulang lagi ke lampung, karena paginya ada acara apel bersama pengamanan Pilkada,” ujar Mustafa sembari melepas senyum saat diwawancarai saat akan menghadiri apel gelar pasukan pengamanan Pilkada serentak 2018 di Lapangan Korem 043/Gatam, Saburai, Kamis (15/2/2018).

Dengan adanya informasi tersebut, kata Mustafa, diakuinya merasa kaget dan pastinya tidak enak didengar oleh pihak keluarganya. Namun ia berharap, agar semuanya tenang dan mudah-mudahan berjalan dengan baik.

“Masalah OTT itu saya belum tahu persis seperti apa, dan saya tahunya tengah malam. Jadi ya sedikit kaget mendengar hal itu, dan gak enak juga didengar sama keluarga,”ucapnya

Mustafa juga mengatakan, dirinya akan menggelar konferensi pers di rumah pemenangan, setelah acara apel bersama pengamanan Pilkada Serentak 2018 tersebut selesai.